web analytics
  

Liga Kembali Ditunda, Persib Justru Kedatangan Satu Pemain Anyar

Rabu, 30 September 2020 17:31 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Liga Kembali Ditunda, Persib Justru Kedatangan Satu Pemain Anyar, pemain baru Persib,Pemain Baru Persib 2020,Direktur PT PBB Teddy Tjahyono,Liga 1 2020 Ditunda

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. (dok. Persib)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Meski lanjutan Liga 1 2020 batal digelar 1 Oktober. Namun hal itu tak lantas menyurutkan niat Persib untuk menambah amunisi baru. Di tengah penangguhan lanjutan kompetisi, Persib memastikan diri kedatangan satu pemain baru.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono menyampaikan, pemain tersebut merupakan salah satu pemain yang bergabung di timnas Indonesia U-19 yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Menurut Teddy, pemain tersebut sudah menandatangani kontrak bersama Persib dengan durasi 3 tahun.

"Sudah resmi, sudah tanda tangan kontrak. (Pengenalannya) tunggu dia balik aja (dari pemusatan latihan Timnas U-19). Kontraknya 3 tahun langsung," kata Teddy di Graha Persib.

Meski begitu, Persib masih merahasiakan siapa sosok pemain tersebut. Teddy menyampaikan, Persib hanya akan mengumumkan sosok pemain tersebut setelah dia pulang dari pemusatan latihan bersama timnas U-19.

"Ditunggu aja lah (siapa sosoknya). Nunggu dianya balik dari timnas," ujarnya.

Sejatinya, kabar bakal bergabungnya satu pemain timnas U-19 ke skuat Pangeran Biru sudah beredar cukup lama. Informasi tersebut awalnya diperoleh dari pelatih kepala Persib, Robert Alberts. 

Saat itu, pelatih asal Belanda itu mengatakan, ada satu pemain timnas U-19 yang sudah menjalin kesepakatan untuk bergabung bersama tim asuhannya.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers