web analytics
  

Sancho Ditawar Rp1,7 Triliun, Dortmund Tolak Pinangan Manchester United 

Rabu, 30 September 2020 15:32 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Sancho Ditawar Rp1,7 Triliun, Dortmund Tolak Pinangan Manchester United , Jadon Sancho,Liga Utama Inggris,Liga Utama Inggris 2020

Jadon Sancho (Reuters)

DORTMUND, AYOBANDUNG.COM -- Borussia Dortmund dilaporkan kembali menolak penawaran Manchester United (MU) untuk Jadon Sancho. Meskipun Dortmund sudah menegaskan kalau pemain internasional Inggris itu tidak dijual, United masih berusaha menggoda klub Bundesliga Jerman itu agar melepas Sancho pada bursa transfer musim ini.

Dortmund memang menegaskan, jika tidak ada klub yang mau membayar 108 juta poundsterling atau Rp2 triliun, maka lebih baik mundur. 

Namun, dikutip dari Sportsmole, Rabu (30/9), MU masih berusaha untuk mendapatkan Sancho dengan menyodorkan penawaran sebesar 91,3 juta pounds atau sekitar Rp 1,7 triliun. Dortmund bergeming dan tetap menolak melepas Sancho.

MU, klub raksasa Liga Primer Inggris, itu mengajukan proposal senilai 73 juta pound dibayar dimuka, dan 18,3 juta pound-nya menyusul. Lantaran penolakan ini, United diharapkan bisa kembali dengan penawaran yang lebih menarik dalam enam hari ke depan.

MU memang frustrasi dalam bursa transfer musim panas kali ini. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu baru membeli Donny van de Beek dari Ajax dan belum ada pemain tambahan baru lainnya. Di sisi lain, MU memang tak melakukan penjualan pemain sehingga skuatnya sangat gemuk. Namun, sayap kanan dianggap jadi celah yang harus diisi MU karena itulah Sancho jadi incaran.
 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers