web analytics
  

Hilang Kendali dan Tabrak Mobil di Pajajaran, Pengendara Motor Tewas

Rabu, 30 September 2020 10:37 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Hilang Kendali dan Tabrak Mobil di Pajajaran, Pengendara Motor Tewas, kecelakaan Bandung,Kecelakaan Jalan Pajajaran,Berita Bandung,Bandung Hari Ini

Ilustrasi (Ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Diduga hilang kendali, seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak mobil. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, tepatnya di depan Samsat Bandung Barat, Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol M. Rano Hadiyanto melalui kanit laka Iptu Deden mengatakan, kejadian tersebut menyebabkan satu orang pengendara sepeda motor tewas di tempat.

"Terjadi kecelakaan kendaraan jenis sepeda motor bernomor polisi D 4226 KF, melaju dari arah timur (Pasirkaliki) menuju ke arah barat (Husein), setibanya di TKP kendaraan tersebut hilang kendali lalu oleng ke jalur kanan kemudian terjadi kecelakaan," ujarnya.

Saat kejadian, sepeda motor oleng dan menyebrang ke jalur berlawanan. Lalu dari arah berlawanan terdapat mobil yang sedang melaju, sehingga kecelakaan tak terhindari.

"Dari arah berlawanan sedang melaju kendaraan jenis mobil bernomor polisi D 1523 YBI yang dikemudikan oleh saudara PS (33), warga Taman Kopo Katapang, Kabupaten Bandung. PS melaju dari arah barat (Husein) menuju ke arah timur (Pasirkaliki)," jelasnya.

Petugas kepolisian telah mengevakuasi jenazah pengendara motor yang meninggal dunia di lokasi. Kemudian, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Immanuel Kota Bandung.

 

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers