web analytics
  

Yuk Foto Bareng Mang Oded dan Kang Yana di Selfie Corner 3D Trick Eye

Rabu, 30 September 2020 10:05 WIB Fira Nursyabani
Gaya Hidup - Wisata, Yuk Foto Bareng Mang Oded dan Kang Yana di Selfie Corner 3D Trick Eye , Wisata Bandung,Wisata selfie Bandung,Taman Sejarah Bandung,Alun-alun Bandung,Taman Dago,Taman Dewi Sartika,Wali Kota Bandung Oded M. Danial,Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Warga berswafoto di 3D Trick Eye Foto Wali Kota Bandung Oded M Danial di Taman Dewi Sartika, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Selasa (29/9/2020). Spot swafoto 3D Trick Eye dengan foto Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung tersebut sebagai spot swafoto terbaru dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Bandung yang ke-210 serta tersebar di 4 titik yakni Taman Dewi Sartika, Taman Sejarah, Taman Dago Cikapayang, dan Alun-alun Kota Bandung. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Oded M Danial meresmikan Selfie Corner 3D Trick Eye Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam rangka Hari Jadi ke-210 Kota Bandung. Pada Corner 3D tersebut, Mang Oded dan kang Yana sedang berpose menunggangi sepeda motor. 

Selfie Corner 3D-Trick Eye itu dipasang dan dapat digunakan sejak 25 September 2020 selama satu bulan ke depan.

Dengan menggunakan model semi Trick Art, wahan foto ini bisa dijumpai di Alun Alun Kota Bandung, Taman Cikapayang (Dago), dan Taman Dewi Sartika.

"Semoga menjadi sebuah sarana untuk berkomunikasi melalui warga dengan mang oded menggunakan bahasa tubuh. Mudah-mudahan masyarakat bisa berfoto berbahagia di sini," ujar Wali Kota Bandung Oded M Danial saat peresmian Corner 3D Trick Eye di Taman Dewi Sartika (29/9/2020).

Oded mengungkapkan, ia memiliki hobi bersepeda motor dengan Vespa. Ia bahkan memiliki kenangannya bersama motor besutan italia tersebut. Kini ia mengkoleksi 4 unit Vespa, mulai dari tahun 1963 hingga 1975.

"Mang Oded ketika berumah tangga punya anak 1 pake motor Bebek 70-an. Ketika mempunyai anak kedua, Saya ganti vespa. Tujuannya 'hayang Mawa kabehanana'. Bahkan, setelah punya anak empat, bisa kebawa semua," ungkapnya.

"Vespa itu lebih efisien. Daya angkutnya banyak. Waktu bekerja di IPTN, mang oded usaha katering dan suka beli bahannya di Ciroyom, bawaannya banyak. Maka dari itu saya suka vespa," akunya.

Warga berswafoto di 3D Trick Eye Foto Wali Kota Bandung Oded M Danial di Taman Dewi Sartika, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Selasa (29/9/2020). (Ayobandung.com/Kavin Faza)

Hal senada pun diutarakan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang sudah menggemari kendaraan bermotor sejak lama, terutama motor besar. 

"Waktu itu, Harley Davidson Sportster 1200cc. Saat ini masih hobi juga, termasuk ikut komunitasnya yaitu HDCI. Untuk touring paling jauh ke Pangandaran.. Untuk Kepuasan tersendiri naik motor itu cepat sampai," ungkapnya.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers