web analytics
  

Persib Bandung Menanti Surat Resmi Penundaan Liga 1

Selasa, 29 September 2020 19:54 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Persib Bandung Menanti Surat Resmi Penundaan Liga 1, Persib Bandung,Penundaan Liga 1

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. (persib.co.id)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono masih menantikan surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan PSSI terkait penundaan jadwal lanjutan Liga 1 2020.

 Meski begitu, Teddy mengetahui soal penundaan kompetisi tersebut dari siaran resmi konferensi pers di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2020). 

Konferensi pers tersebut dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan, Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita, dan sebagainya.

"Belum, belum ada surat resmi. Tapi udah tahu dari video prescon ya tadi ya. Tapi kan belum resmi ya baru video. Surat resminya belum ada," kata Teddy di Graha Persib, Selasa (29/9/2020).

Di sisi lain Teddy menilai, kepastian lanjutan kompetisi memang hanya bisa ditetapkan oleh para petinggi di PT LIB dan PSSI. 

Namun, lanjut Teddy, dalam situasi saat ini, kasus positif Covid-19 di Indonesia yang terus bertambah menjadi salah satu pertimbangan khusus otoritas sepak bola Tanah Air untuk melanjutkan kompetisi. 

Karenanya, Teddy mengaku belum bisa berkomentar banyak mengenai kepastian berapa lama kompetisi Liga 1 akan ditangguhkan. 

"Pasti pemangku kepentingan pasti lebih tahu kapan liga dilanjutkan. Tadi apakah pandeminya sudah reda (Liga berlanjut) atau apa mereka yang lebih tahu lah sebaiknya gimana," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers