web analytics
  

Pj Bupati Cianjur Janji Perankan Wartawan di Program Pemerintahan

Selasa, 29 September 2020 19:30 WIB Muhammad Ikhsan
Umum - Regional, Pj Bupati Cianjur Janji Perankan Wartawan di Program Pemerintahan, PWI Kabupaten Cianjur,Pj Bupati Cianjur Dudi Sudradjat

Pj Bupati Cianjur Dudi Sudradjat mengunjungi kantor PWI Kabupaten Cianjur. (Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Pj Bupati Cianjur Dudi Sudradjat Andurachim menegaskan akan memerankan wartawan selama dirinya sebagai kepala daerah sementara di Kabupaten Cianjur.

Hal itu diungkapkan Dudi dalam sambutannya saat bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan di Gedung Bale Pawarti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur Jalan Siliwangi, Selasa (29/9/2020).

“Kami tidak bisa bekerja sendirian menjalankan roda pemerintah, semua harus bekerja sama, termasuk dengan wartawn di bawah naungan PWI,” terang Dudi di hadapan rekan wartawan.

Wujud pentingnya wartawan itu yang harus diberikan peran. Sebab wartawan sebagai kontrol sosial mempunyai informasi yang berguna untuk program pemerintah di berbagai sektor.

“Minggu ini kita ada rapat dengan kepala OPD, nanti saya undang wartawan yang diwakili PWI untuk memberikan masukan atau sharing,” katanya.

Sementara Sekretaris PWI Cianjur, Asep Rusli sejak awal ingin memiliki peran dalam pembangunan di Cianjur, tidak hanya dengan pemerintah, tetapi semua pihak.

“Secara personal mereka mejalan profesi wartawan, tetapi sevara organisasi kita menginginkan diberi ruang dan waktu untuk berbicara segala tentang Cianjur,” katanya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers