web analytics
  

Liga Kembali Ditunda, Persib Ikuti Ketetapan PSSI

Selasa, 29 September 2020 17:05 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Liga Kembali Ditunda, Persib Ikuti Ketetapan PSSI, Direktur Persib Teddy Tjahjono,nasib liga 1 2020,Liga 1 2020 Ditunda,Jadwal Liga 1 2020,Persib Bandung

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. (dok. Persib)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono buka suara terkait penundaan gelaran lanjutan Liga 1 2020. Menyikapi situasi dan kondisi saat ini, Teddy mengatakan, pihaknya akan mengikuti segala keputusan yang tetapkan PSSI.

Seperti diketahui, Kick Off Lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober dipastikan kembali ditangguhkan. Kepastian itu didapat usai PSSI tak mendapatkan lampu hijau dari Mabes Polri untuk kembali mengelar perhelatan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air itu.

"Udah resmi memang (ditunda) 1 bulan? Ya kalau gitu sebulan kita harus tetap ikutin. Istilahnya melakukan persiapan kalau emang benar 1 bulan itu," kata Teddy di Graha Persib, Selasa (29/9/2020).

Teddy mengakui, banyak kerugian yang dialami Persib setelah kompetisi kembali dihentikan. Namun Teddy menegaskan, skuat Pangeran Biru akan tetap mengikuti semua keputusan dan menghormati segala ketetapan otoritas sepak bola dan pemerintah.

"Dampaknya pasti ada kerugian. Cuma kan kita menghormati keputusan dari kepolisian bahwa pasti ada pertimbangan tersendiri kenapa tidak diizinkan untuk dilaksanakan tanggal 1(Oktober). (Untuk kerugian materi) gak usah nanya itu lah, gak elok," ujarnya.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers