web analytics
  

Selain Kontra Madura, Persib Hadapi 2 Perubahan Jadwal Lain

Selasa, 29 September 2020 12:05 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Selain Kontra Madura, Persib Hadapi 2 Perubahan Jadwal Lain, jadwal tanding Persib,Jadwal Pertandingan Persib,Pelatih Persib Bandung Robert Alberts,Persib Bandung vs Madura United

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, perubahan jadwal pertandingan melawan Madura United menjadi PSM Makassar membuat rencananya bersama tim mengalami perubahan. Robert mengatakan, perubahan itu tidak hanya untuk pertandingan kontra PSM Makassar, tetapi juga untuk laga lainnya.

"Tentunya ini diumumkan sepekan sebelum kami bermain, jadwal berubah dan kami harus menyesuaikan. Dan ini akan menjadi berbeda karena berkaitan juga dengan pertandingan lainnya," kata Robert usai memimpin sesi latihan.

Selain perubahan jadwal melawan Madura United pelatih asal Belanda itu mendapat kabar jika pertandingan Persib vs Bali United juga mengalami berubah.

"Kami diberitahu laga melawan Bali dan satu laga lain tapi saya lupa. Intinya ada laga lain (yang berubah)," katanya.

Dengan situasi ini, Robert menilai, Persib akan menghadapi situasi yang berat. Pasalnya banyak rencana skuat Pangeran Biru yang harus diubah termasuk rencana perjalanan untuk laga tandang.

"Itu membuat pola perjalanan kami berbeda, lebih sibuk, lebih naik turun, dengan setelah memainkan laga tandang kami juga harus langsung bersiap menghadapi laga di Bandung. Itu mempengaruhi banyak perubahan," ujarnya.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers