web analytics
  

Pelatih Kiper Persib Menepi 2-3 Pekan Usai Jalani Operasi

Senin, 28 September 2020 19:32 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Pelatih Kiper Persib Menepi 2-3 Pekan Usai Jalani Operasi, Persib Bandung,Pelatih Kiper Persib,Luizinho Passos

Pelatih Kiper Persib Bandung Luizinho Passos. (persib.co.id)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan, pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos harus menepi beberapa pekan dari aktivitas tim.

Pelatih asal Belanda itu menyampaikan, Passos baru selesai menjalani operasi. Saat ini Passos pun masih mendapatkan perawatan intensif.

Karenanya, dalam beberapa sesi latihan terakhir, pelatih kiper asal Brasil itu tidak terlihat mendampingi anak asuhnya di sektor penjaga gawang. Meski begitu,  belum diketahui pasti penyakit yang diderita Passos.

"Masih kita lihat. Dia sudah selesai melakukan operasi. Jadi kemungkinan dia akan absen selama 2-3 pekan tergantung proses pemulihannya," kata Robert, Minggu (27/9/2020).

Robert mengatakan, mantan pelatih kiper Borneo FC ini harus beristirahat total agar proses pemulihannya tak meleset dari perkiraan. 

Robert juga berharap Passos bisa kembali memimpin latihan para penjaga gawang Maung Bandung secepatnya. Pasalnya, pelatih berusia 65 tahun itu tak ingin melihat Passor melatih pemainnya dalam keadaan sakit.

"Dipastikan dia harus beristirahat selama 2-3 pekan. Kesehatan nomor satu dan lebih penting bagi Luiz untuk fokus menyelesaikan masalah operasinya untuk kembali sehat dan bugar, kembali lagi ke tim tanpa masalah apapun. Dan kami juga mendoakan dia bisa cepat pulih," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers