web analytics
  

Pelatih Persib Enggan Komentari Faktor Nonteknis Kontra Madura United

Jumat, 25 September 2020 22:09 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Pelatih Persib Enggan Komentari Faktor Nonteknis Kontra Madura United, Persib Bandung Robert Alberts,Persib Bandung,Madura United

Persib Bandung, Robert Alberts. (Irfan Al-Faritsi)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Laga Big Match akan kembali tersaji dalam lanjutan Liga 1 2020. Salah satunya duel sengit yang akan mempertemukan Madura United vs Persib Bandung di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (4/10/2020).

Menariknya, pertarungan skuat Maung Bandung dengan Laskar Sape Kerrap selalu dibumbui kontroversi. Bahkan sejak musim 2017, Persib selalu mendapat hukuman penalti yang berujung kekalahan saat berduel dengan Madura United.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts enggan banyak bicara. Pelatih asal Belanda itu enggan berkomentar mengenai segala kemungkinan nonteknis yang bakal terjadi saat tim asuhannya menantang Madura United.

"Saya tidak bisa berkomentar soal itu. Kami fokus pada pertandingan kami dan fokus pada tim sendiri," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Jumat (25/9/2020).

Eks pelatih Arema FC dan PSM Makassar itu pun enggan berspekulasi. Dirinya enggan memikirkan masalah di luar sepak bola dan hanya ingin fokus untuk mempersiapkan skuat Pangeran Biru agar bisa meraih poin sempurna. Apalagi laga kontra Madura United merupakan lawatan pertama Persib usai vakum dari kompetisi karena pandemi Covid-19.

"Kami tidak mau berspekulasi dan memikirkan hal lain. Kami ingin memainkan sepak bola yang bagus, sepak bola yang adil dan mendapatkan hasil sebaik mungkin," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers