web analytics
  

Ke Madura Lebih Awal, Pelatih Persib Mulai Tentukan Skuat Inti

Jumat, 25 September 2020 13:28 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Ke Madura Lebih Awal, Pelatih Persib Mulai Tentukan Skuat Inti, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts,Persib,Liga 1,Persib vs Madura United

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung bersiap berlaga kembali di Liga 1 2020 dengan bertandang ke markas Madura United, Minggu (4/10/2020). Untuk lawatan pendana ini, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, tim asuhannya akan berangkat lebih awal ke Pamekasan, Kamis (1/10/2020).

Jarak tempuh yang panjang menjadi pertimbangan utama agar Persib tak kelelahan. Apalagi Robert ingin performa Wander Luiz dan kolega tetap prima.

"Kami sudah mulai pergi tanggal 1 (Oktober). Kami tidak mau mengambil risiko dan ingin memainkan sepak bola yang bagus selama 90 menit. Jika mulai melakukan perjalanan H-2 dan harus duduk selama 15 jam di bus, dari pengalaman kami, butuh waktu untuk bisa menampilkan performa terbaik," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Jumat (25/9/2020).

Mengenai starting eleven skuat Pangeran Biru, Robert mengaku mulai mencari komposisi yang tepat.

"Kami sudah mempunyai gambaran tapi untuk menentukan siapa yang akan bermain itu mendekati pertandingan  Tapi kami, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, mempunyai 14 hingga 18 (gambaran starter). Semuanya punya kesempatan sama dan kami belum menentukannya," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers