web analytics
  

Pedagang Eksisting Pasar Tagog Padalarang Mulai Didata

Senin, 28 September 2020 20:09 WIB Tri Junari
Bandung Raya - Ngamprah, Pedagang Eksisting Pasar Tagog Padalarang Mulai Didata, Revitalisasi Pasar Tagog,Pasar Tagog Padalarang

Pedagang Pasar Tagog Padalarang. (Irfan Al-Faritsi)

PADALARANG, AYOBANDUNG.COM -- Revitalisasi Pasar Tagog Padalarang mulai memasuki tahap verifikasi pedagang eksisting untuk menempati bangunan baru. PT Bangunbina Persada, selaku kontraktor pembangunan memberikan skala prioritas bagi mereka.

Kepala Cabang PT Bangunbina Persada, Gary Sebastian mengatakan, pedagang eksisting baik pemililk kios, los, maupun PKL jangan sampai ada yang terlewat. Mereka menjadi prioritas untuk menempati gedung baru sebelum pedagang baru. 

Nantinya akan ada seribu unit lebih kios dan los yang dibangun dengan ukuran 2x2 meter untuk kios dan 1,5x1,5 untuk los. Ia optimis semua pedagang eksisting dan juga PKL di Pasar Tagog Padalarang bisa tertampung. 

"Saat ini pedagang yang terdata ada sebanyak 1.404, terdiri dari pemilik kios 361, pemilik los 345, dan PKL 968," ungkapnya, Senin (28/9/2020).

Untuk sistem pembelian, PT. Bangun Bina Persada menawarkan tiga opsi. Yakni cash tunai, cash bertahap, dan jalur perbankan dengan DP 30%.

"Harga dibuat agar terjangkau pedagang karena kami ingin membantu mereka. Sedangkan untuk konsep bangunan, semi modern tiga lantai dengan tempat parkir yang ada di setiap lantai," pungkasnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers