web analytics
  

Striker Persib Enggan Terbebani Perubahan Jadwal

Senin, 28 September 2020 19:59 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Striker Persib Enggan Terbebani Perubahan Jadwal, Striker Persib Bandung,Geoffrey Castillion,Perubahan Jadwal Liga 1

Stiker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion. (Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Stiker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion enggan terbebani dengan perubahan jadwal yang terjadi pada pekan ke-4 dalam lanjutan Liga 1 2020.

Seperti diketahui, dalam jadwal awal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persib Bandung akan bertadang ke markas Madura United di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (4/10/2020).

Namun satu pekan sebelum Kick Off Lanjutan Liga, PT LIB mengubah lawan Persib dari Madura United menjadi PSM Makassar. Pertandingan pun bakal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (4/10/2020).

"Bagi kami tidak begitu penting dengan siapa akan bermain karena kami harus menyiapkan diri kami. Dan waktu perjalanan juga akan lebih pendek sekarang jadi itu lebih baik. Tapi kami tetap siap untuk menghadapi siapapun, jadi bagi saya tidak penting melawan siapa kami bermain pertama," kata Geoffrey.

Striker asal Belanda itu juga menilai, siapapun lawan yang di hadapi, skuat Pangeran Biru, harus mempersiapkan diri secara maksimal. Apalagi menurut Geoffrey, baik Madura United maupun PSM Makassar merupakan tim elite Liga 1 yang memiliki kualitas dan sulit untuk ditaklukan.

Sementara itu, penyerang bernomor punggung 20 itu cukup senang karena perjalanan untuk menghadapi PSM Makassar akan lebih singkat daripada perjalanan untuk bertandang ke markas Madura United di Pamekasan.

"Iya tapi ini kabarnya bisa 10 jam lebih cepat (dari durasi ke Pamekasan) jadi ini lebih baik bagi kami. Lebih baik jika tidak perlu melakukan perjalanan terlalu banyak seperti harus berkendara sampai 20 jam," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers