web analytics
  

Kisah Cinta Menarik Reza Bukan hingga Menikah dengan Pendeta

Senin, 28 September 2020 14:54 WIB
Umum - Artis, Kisah Cinta Menarik Reza Bukan hingga Menikah dengan Pendeta, Reza Bukan Menikah,Reza Bukan Menikah dengan Pendeta,Reza Bukan,Pendeta,Reza Bukan Serevina

Presenter kocak Reza Bukan menikahi seorang pendeta bernama Serevina, Minggu (27/9/2020). Acara itu berlangsung di salah satu hotel kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Ada perjalanan kisah cinta yang cukup berat dilewati Reza Bukan hingga akhirnya menikah dengan Serevina.  (instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Presenter kocak Reza Bukan menikahi seorang pendeta bernama Serevina, Minggu (27/9/2020). Acara itu berlangsung di salah satu hotel kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Ada perjalanan kisah cinta yang cukup berat dilewati Reza Bukan hingga akhirnya menikah dengan Serevina. 

Reza Bukan menjelaskan, pernikahannya digelar secara intimate dan tak mengundang banyak orang. "Hanya pemberkatan pernikahan," kata Reza Bukan saat dihubungi melalui pesan di Instagram.

Selain intimate, pernikahan itu dikatakan pemilik nama lengkap Deron Ika ini digelar tertutup.

"Private blessing aja," kata dia.

Merayakan momen bahagia tersebut, berikut rangkuman lima fakta perjalanan cinta Reza Bukan hingga saat ini.

1. Pernah nikahi Verena Visca

Reza Bukan menikah pertama kalinya dengan Verena Visca Purnamasari pada 2009.

Dari pernikahannya itu, pasangan ini dikaruniai 2 anak. Namun, setelah 9 tahun membina rumah tangga, sang komedian digugat cerai pada Desember 2018.

2. Gugatan cerai di tengah kasus narkoba

Gugatan cerai yang dilayangkan Verena Visca itu hanya berselang beberapa bulan setelah Reza Bukan tersandung kasus narkoba. Awal 2019, Reza Bukan dan Verena Visca resmi bercerai. Sang presenter kala itu pun masih berada di jeruji besi.

3. Pertemuan dengan Serevina

Reza Bukan yang menjalani hari-harinya dipenjara justru menemukan cinta barunya dengan Serevina. Perempuan ini berprofesi sebagai pendeta di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

"Pertemuan gue sama dia mungkin rahmat Tuhan," kata Reza Bukan kepada Suara.com, 14 September 2020.

4. Mantap nikahi Serevina

Reza Bukan memasrahkan jodohnya pada Tuhan, namun ada keyakinan dalam diri bahwa Serevina lah yang nantinya bakal menjadi pendamping hidup. Untuk itu artis 39 tahun tersebut mantap mengajak Serevina menikah.

"Gue berasa semua dilancarin sama Tuhan. Dari pertemuan, kedekatan, sama-sama saling mengisi, membangun dan mengingatkan," tuturnya.

5. Cara Reza Bukan mengajak Serevina menikah

Setelah memantapkan hatinya, Reza Bukan akhirnya mengutarakan keinginan menikahi Serevina.

"Akhirnya yah kita nentuin untuk 'Ayok kita pemberkatan. Kita nikah yuk'," kata Reza Bukan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers