web analytics
  

Liverpool vs Arsenal, Alisson dan Thiago Terancam Absen

Senin, 28 September 2020 07:15 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Liverpool vs Arsenal, Alisson dan Thiago Terancam Absen, Thiago Alcantara,Liverpool vs Arsenal,Liga Utama Inggris,Liga Inggris,Jadwal Liga Inggris

Liverpool terancam tak bisa diperkuat kiper utama Alisson Becker dan gelandang anyar Thiago Alcantara, saat menghadapi Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. Alisson dan Thiago dikabarkan mengalami cedera. (LiverpoolFC/Twitter)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Liverpool terancam tak bisa diperkuat kiper utama Alisson Becker dan gelandang anyar Thiago Alcantara, saat menghadapi Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. Alisson dan Thiago dikabarkan mengalami cedera.

Dua pemain tersebut absen dalam sesi latihan di Melwood pekan ini. Alisson dan Thiago akan menjalani tes kebugaran pada pagi di hari pertandingan sebelum Jurgen Klopp membuat keputusan apakah mereka dapat tampil.

Masih belum diketahui cedera apa yang dialami oleh dua pemain tersebut. Thiago dijadwalkan melakukan debutnya di Anfield melawan Arsenal setelah Dia bermain dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Chelsea di Stamford Bridge pekan lalu.

Sadio Mane, yang mencetak dua gol melawan The Blues, mengatakan, dia senang dengan penampilan pemain yang didatangkan dari Bayern Munchen tersebut. "Saya kira tidak hanya fans yang senang melihat Thiago," kata pemain asal Senegal itu seperti dikutip mirror.co.uk.

"Tentu saja, terutama saya dan rekan setim saya sangat senang memiliki pemain berkualitas seperti ini di skuat kami. Itu hanya membuat kami lebih baik. Saya bisa melihat dari hari pertama dalam latihan dan pertandingan melawan Chelsea apa yang dia lakukan," ujar Mane.

"Dan saya yakin dia akan membawa kita ke level lain," ucapnya.

Pemain berusia 28 tahun itu juga membicarakan pemain anyar Liverpool lainnya, Kostas dan Diogo Jota. "Dan kami juga menantikan untuk melihat Kostas dan Diogo Jota, yang merupakan rekrutan yang sangat bagus untuk kami. Saya juga sangat senang dengan kedatangan mereka," kata Mane.

"Mereka adalah pemain bagus dan mereka juga akan membawa kami ke level lain, yang bagi kami adalah sesuatu yang luar biasa, dan juga untuk para penggemar," ujarnya menambahkan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers