web analytics
  

Istri Ajay Ikut Kerja Bakti di Leuwigajah

Minggu, 27 September 2020 20:08 WIB Tri Junari
Bandung Raya - Cimahi, Istri Ajay Ikut Kerja Bakti di Leuwigajah, Ketua TP PKK Kota Cimahi Lucyani Priatna,Kerja Bakti di Leuwigajah

Ketua TP PKK Kota Cimahi Lucyani Priatna. (Tri Junari)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Dalam rangka Program Leuwigajah Bebas Covid 19, Warga RW 19 dan RW 20 beserta Kelurahan Siaga Bencana (KSB) Leuwigajah, Gema Pemuda Kosgoro Kota Cimahi dan Karang Taruna Leuwigajah melaksanakan kerja bakti membersihkan gorong-gorong, pungut sampah serta melakukan disinfeksi lingkungan, Minggu (27/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kota Cimahi Lucyani Priatna, berkesempatan meninjau kegiatan warga RW 19 dan 20. Lucy pun membagikan vitamin dan masker serta memberikan edukasi masyarakat agar selalu melaksanakan 3M.

“Selain 3 M, kita juga harus meningkatkan imun dengan berjemur dan mengkonsumsi vitamin," kata Lucy yang tak lain istri dari Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna ini.

Selain meninjau kerja bakti Lucy didampingi Lurah Leuwigajah meninjau KWT dan ternak Lele di RW 19. 
Lucy mengapreasi kegiatan menambah produktifitas masyarakat serta menjaga ketahanan pangan wilayah.

"Kegiatan seperti ini patut diacungi jempol, kegiatan swadaya masyarakat ini meningkatkan kesadaran menjaga lingkungan," tambahnya.

Kasi Sarana Prasarana Kelurahan Leuwigajah Dini Gusniar menerangkan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap akhir pekan dengan melibatkan berbagai lapisan masyarakat serta organisasi masyarakat lainnya.

“Pihak Kelurahan bekerja sama dengan KSB, Karang Taruna dan Gema Pemuda Kosgoro, rencananya tiap minggu kita akan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan dan pungut sampah di wilayah Leuwigajah," sebutnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers