web analytics
  

Terkuak, Ponsel Oppo Terbaru yang Dipamerkan Raisa

Minggu, 27 September 2020 12:48 WIB
Bisnis - Gadget, Terkuak, Ponsel Oppo Terbaru yang Dipamerkan Raisa, HP terbaru,Oppo Reno4,Gadget terbaru

Oppo Reno4 F yang dipamerkan Raisa (Oppo)

AYOBANDUNG.COM--Terungkap sudah ponsel terbaru Oppo yang dipamerkan Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo Indonesia, beberapa hari lalu.

Rupanya, perangkat yang sebelumnya diperkirakan sebagai seri F itu dikonfirmasi Oppo sebagai Oppo Reno4 F. Hal ini diketahui dari banner iklan yang terhubung ke halaman teaser perangkat Oppo Reno4 F.

Dari halaman teaser produk itu, ada beberapa spesifikasi Oppo Reno4 F mulai terkuak. Salah satunya adalah layar ponsel dimensi 6,43 inci yang dilengkapi dual punch hole.

Namun, belum ada detail spesifik apakah Reno4 F dengan desain dual punch hole ini akan membawa sebuah kamera ganda, ataupun akan memiliki kombinasi kamera dan sensor seperti yang terdapat pada Reno4.

Di atas kertas, Reno4 F hadir dengan ketebalan 7,48 mm atau 0,22 mm lebih tipis dibandingkan Reno4 yang hadir dengan ketebalan 7,7 mm. Sedangkan bobotnya 164 gr, cukup enteng.

Selain itu, bezel juga terlihat sangat tipis sehingga memberikan kesan elegan. Tak kalah menarik, layar Oppo Reno4 F menggunakan panel Super AMOLED. Dengan layar ini, pemindai sidik jari ponsel kemungkinan akan terbenam di bawah layar alias in-display fingerprint.

Sama seperti seri sebelumnya, Reno 4 dan Reno4 Pro, perangkat ini juga menghadirkan fitur AI Color Potrait. Fitur AI Color Potrait ini mampu memberikan efek hitam putih pada latar belakang gambar sekaligus tetap menjaga objek orang dalam gambar tampil berwarna.

Dalam keterangan tertulisnya, Reno4 F juga membawa fitur Night Flare Potrait yang diklaim Oppo sanggup menciptakan foto potret malam hari tampil lebih cerah dengan efek bokeh neon yang artistik.

Selain Informasi itu, belum ada detail yang lebih spesifik lagi mengenai perangkat Reno4 F. Satu hal pasti, Oppo berencana memperkenalkan perangkat ini pada Oktober besok.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan
dewanpers