web analytics
  

Preview Brighton Albion vs Manchester United, Pertandingan Jam 18.30 WIB

Sabtu, 26 September 2020 11:09 WIB Andres Fatubun
Olahraga - Sepak Bola, Preview Brighton Albion vs Manchester United, Pertandingan Jam 18.30 WIB, Liga Utama Inggris,Liga Utama Inggris 2020,Jadwal Pertandingan Liga Utama Inggris,Manchester United

Skuat Brighton Albion. (@OfficialBHAFC)

- Penampilan Manchester United di laga pembuka buruk.
- Brighton Albion diprediksi mampu menyulitkan Manchester United.  

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United yang tumbang di laga perdananya saat menjamu Crystal Palace akan "diuji" oleh tim lemah Brighton & Hove Albion dalam laga tandang pada Sabtu (26/9/2020) petang di American Express Community Stadium. 

Albion sudah bertanding dua kali dengan hasil sekali menang dan sekali kalah. Di laga terakhir, Albion sukses mengalahkan tuan rumah Newcastle United dengan skor telak 0-3.

Penampilan United di laga pembuka saat dikalahkan oleh Crystal Palace 1-3 tak lepas dari permainan yang tanpa arah dan semangat. Kordinasi antar lini tak kompak, bahkan operan-operan Paul Pogba sering kandans di kaki lawan atau salah arah. 

Hal ini berbanding terbalik dengan penampilan United di akhir musim lalu yang tampil penuh determinasi dan kreatif. 

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, menyadari kelemahan ini dan meminta skuatnya untuk tampil seperti akhir musim lalu. Selain mengandalkan trio penyerangnya Marcus Rashford, Antohny Martial, dan Mason Greenwood, Solskjaer meminta gelandangnnya untuk subur mencetak gol. 

United sedang berada dalam tekanan fans. Selain karena kekalahan di laga perdana, United juga dinilai juga adem ayem dalma bursa transfer pemain. Sementara pesaing seperti Liverpool, Arsenal, dan Chelsea sudah mendapatkan pemain-pemain berkuliatas. 

Selain Van de Beek dan Pogba, MU juga memiliki Bruno Fernandes. Kemudian Jesse Lingard, serta Daniel James yang juga bisa mengoyak gawang lawan. Van de Beek satu-satunya rekrutan anyar United pada bursa transfer edisi terkini. 

Di sisi lain, Brighton percaya diri menghadapi United. 

Pasukan Graham Potter ini mendapatkan dua kemenangan di dua laga terakhir di semua kompetisi. Tak cuma menang, Albion pun sukses menorehkan tujuh gol tanpa kemasukan. Potter yakin lawannya kali ini merupakan lawan yang sepadan bagi skuatnya.

Prakiraan susunan pemain
Brighton Albion: Ryan; White, Dunk, Webster; Lamptey, Propper, Alzate, March; Trossard, Connolly, Maupay

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Pogba, Van de Beek; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Editor: Andres Fatubun
dewanpers