web analytics
  

Cabup Bandung Teh Nia Terpukau Kantor Ayo Media Network

Jumat, 25 September 2020 19:25 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Cabup Bandung Teh Nia Terpukau Kantor Ayo Media Network, Kurnia Agustina-Usman Sayogi,Teh Nia,PT Ayo Media Network,Pilkada Kabupaten Bandung,Pilbup Bandung

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi bersama jajaran direksi Ayo Media Network (Kavin Faza)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi mengunjungi kantor Ayo Media Network, Jumat (25/9/2020).

Teh Nia (Sapaan akrab Kurnia Agustina) mengaku terkesan ketika melihat suasana kantor Ayo Media Network di Jalan Terusan Halimun nomor 50, Lengkong, Kota Bandung.

"Luar biasa. Kali pertama berkunjung ke Kantor Ayo Media Network, dari pertama masuk kesannya terlihat ramah, menyenangkan," tutur Teh Nia.

Menurutnya, suasana kantor yang nyamanterlihat nyaman di Ayomedia akan membuat karyawan lebih produktif dalam bekerja dan menghasilkan produk berkualitas.

"Dari susasana tempat kerja yang nyaman, akan membuat hati senang, pikiran jernih dan cerah, kualitas produknya juga top," katanya.

Suasana tempat kerja seperti di Ayo Media Network, lanjut Teh Nia sangat menampilkan suasana nyaman seperti rumah. Sehingga bisa mengubah mindset terhadap kantor media massa.

"Ketika tampat kerjanya dibuat elegan seperti ini, akan mendekatkan pembaca dengan teman bekerja tidak alergi dan takut terhadap wartawan," ujarnya.

Bahkan Nia berharap suasana kantor yang kekinian seperti Ayo Media Network bisa banyak terdapat di wilayah Kabupaten Bandung. Pasalnya, suasana yang nyaman akan menghasilkan produk berkualitas.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers