web analytics
  

Isyana Sarasvati Terciduk Pamer Vespa Edisi Spesial

Jumat, 25 September 2020 15:30 WIB
Bisnis - Otomotif, Isyana Sarasvati Terciduk Pamer Vespa Edisi Spesial, vespa baru Piaggio,Isyana Sarasvati,Vespa Baru Isyana Sarasvati

Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon Tembus Rp 160 Juta. ( Dok Piaggio Indonesia)

AYOBANDUNG.COM--Penyanyi cantik Isyana Sarasvati, membuat heboh rekan-rekan artis. Bagaimana tidak, saat ia pamer motor Vespa baru, rekan artis pun membanjiri kolom komentar Instagram-nya. Penyanyi 27 tahun ini memamerkan sebuah motor Vespa edisi spesial, Primavera Sean Wotherspoon.

Dalam akun Instagram pribadinya @isyanasarasvati, tampak Vespa bercorak kuning tersebut masih terbungkus dengan plastik-plastik. Ia pun membuat sebuah video yang memperlihatkan kalau sedang mencopot plastik-plastik yang menempel pada motor tersebut.

Mulai dari plastik yang menempel pada spion, jok, hingga bodi belakang Vespa Primavera Sean Wotherspoon. “Akhirnya dateng juga kamu,” tulis Isyana dalam akun Instagram pribadinya. Isyana memang dikabarkan tertarik sekali dengan Vespa ini. Ia rela menunggu lama untuk bisa mendapatkan Vespa edisi spesial ini.

Kegembiraan Isyana mendapatkan Vespa edisi spesial ini pun mengundang reaksi para rekan artis. Mereka pada heboh di kolom komentar akun Instagram-nya.

"Jangan bawa vespanya ke cafe yaa kak,nanti diselipin surat sama jamet," tulis @hanummegaa.

"Dimodiv dimanaaaaa Isyaan?" cuit @mrsayudewi.

"Kiyut kem!! ." celetuk @sibisma.

Ngomomgin tentang motor yang dibeli Isyana. Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini memang menjadi buruan beberapa pecinta roda dua. Hal ini lantaran Vespa ini benar-benar diproduksi terbatas. Motor ini dibekali mesin silinder tunggal berkapasitas 154,8 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 8,7 kW dengan torsi 12 Nm.

Untuk harga, motor ini dijual resmi oleh PT Piaggio Indonesia sebesar Rp 85 juta. Namun, jika menilik di situs jual beli online, harga motor ini bisa naik menjadi dua kalinya, yakni Rp160 jutaan. WOW!

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan
dewanpers