web analytics
  

Kai Haverts Hattrick, Lampard: Ini Hanyalah Awalan

Kamis, 24 September 2020 21:29 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Kai Haverts Hattrick, Lampard: Ini Hanyalah Awalan, Kai Haverts Hattrick,Frank Lampard,Chelsea

Kai Havertz. ([email protected])

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Chelsea Frank Lampard puas dengan performa Kai Havertz saat melakoni laga melawan Barnsley di Piala Liga. Apalagi sang pemain mencetak hattrick.

Awalnya, pemain internasional Jerman tersebut tampak kesulitan menjalani laga lawan Brighton dan Liverpool di Liga Primer Inggris. Namun, ia membuktikan diri kalau the Blues layak membelinya seharga 71 juta poundsterling dari Bayer Leverkusen.

''Saya bilang dalam dua pertandingan terakhir, bahwa Kai tidak menjalani (latihan) pramusim dan dalam pembaik baru untuk klub, saya pikir butuh beberapa hari untuk tampil baik,'' ucap Lampard, dikutip dari Reuters, Kamis (24/9/2020).

Lampard, yang juga legenda Chelsea, menyatakan harus memainkannya karena beberapa pemain mengalami cedera. Oleh karena itu, laga lawan Barnsley jadi latihan yang luar biasa buat Havertz.

Ia juga menilai, kombinasi dengan Tammy Abraham telah tumbuh dan memberikan kepercayaan diri, sehingga bisa mencetak tiga gol. "Itu malam yang luar biasa buat Kai dan awal dari banyak (pertandingan) untuknya," tegas Lampard. 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers