web analytics
  

Ini Kado dari JNE untuk HUT Kota Bandung ke-210

Kamis, 24 September 2020 23:26 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Bisnis - Finansial, Ini Kado dari JNE untuk HUT Kota Bandung ke-210, HUT Kota Bandung ke-210,JNE

JNE promo bebas ongkos kirim untuk seluruh transaksi pada Jumat, 25 September 2020.  (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandung yang ke-210, JNE memberikan promo bebas ongkos kirim untuk seluruh transaksi pada Jumat, 25 September 2020. 
Promo ini berlaku untuk paket maksimal 2 kg dengan tujuan pengiriman intracity atau dalam kota, yaitu dari dan tujuan Bandung. Disamping itu netizen juga dapat mengikuti kuis berhadiah voucher belanja melalui akun instagram @JNE.Bandung pada periode 25-30 September 2020, untuk meramaikan HUT Kota Bandung di tahun ini.

JNE pun turut hadir menyemarakan rangkaian acara HUT yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bandung, salah satunya dalam Bandung Great Sale (BGS) 2020 yang dilaksanakan pada 1 Juli-31 Agustus 2020 lalu. Dalam acara tersebut, JNE Bandung hadir menjadi pembicara dalam Webinar BGS 2020 secara virtual dalam mendukung para pengusaha Bandung di tengah pandemi Covid-19.

Iyus Rustandi, Pimpinan Cabang JNE Bandung menyampaikan rasa antusias yang tinggi dalam menyambut hari spesial bagi kota dengan slogan Kota Kembang. “Tahun ini JNE ingin berbagi kebahagiaan dengan program free ongkir dan program lainnya, sehingga turut berperan aktif memeriahkan hari jadi Bandung sesuai tagline Connecting Happiness,” kata Iyus.  

Program yang digelar kali ini pun, bertujuan untuk mendukung para UKM di Bandung. “Dengan adanya free ongkir yang membuat belanja online semakin mudah dan menyenangkan bagi masyarakat, maka JNE berharap penjualan para UKM, terutama para online seller sebagai pelaku e-commerce, dapat terdorong ketika Bandung merayakan hari jadinya”, ungkap Iyus.

Perkembangan JNE sampai dengan saat ini, salah satunya karena peningkatan daya saing para UKM dan kepercayaan pelanggan. “Oleh karena itu, dengan upaya maksimal JNE Bandung akan terus mendukung melalui program seperti sekarang, atau acara berupa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama para pelaku usaha”, tutur Iyus.

Hingga kini, JNE Bandung juga aktif melaksanakan berbagai program untuk pengembangan UKM, diantaraya menggelar seminar dan training untuk mengakselerasi daya saing para pelaku usaha. JNE Bandung juga telah mengadakan UKM Festival serta bimbingan Teknis KUMKM dalam program 10 x digital scale up dan masih banyak lainnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers