web analytics
  

Jual Perabot di Masa Pandemi dengan Fasilitas Digital

Kamis, 24 September 2020 21:34 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Bisnis - Finansial, Jual Perabot di Masa Pandemi dengan Fasilitas Digital, IKEA,Ekonomi & Bisnis,Pandemi Covid-19,digital

ilustrasi perabotan rumah tangga. (Pixabay)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Peritel perabotan rumah tangga, IKEA, menyesuaikan cara penjualan produk di masa pandemi Covid-19. Saat ini IKEA tak menyediakan katalog cetak, namun dalam bentuk digital.

Mewakili IKEA, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk Patrik Lindvall mengatakan, pandemi menghadirkan tantangan yang belum pernah ada sebelumnya dalam berbagai aspek kehidupan.

"Covid-19 telah mengubah cara hidup kita, dari bersosialisasi, bekerja, dan belajar," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (24/9/2020).

Menimbang hal tersebut, IKEA melakukan penyesuaian berniaga dengan meluncurkan katalog 2021 berbentuk digital.

“2020 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kita semua. Meskipun begitu, kami selalu berusaha untuk berinovasi dan mencari solusi untuk beradaptasi," katanya.

IKEA meluncurkan katalog 2021 secara eksklusif dalam bentuk digital sebagai komitmen memfasilitasi kebutuhan hidup yang lebih baik. Pasalnya katalog digital memastikan pengalaman belanja lebih aman dan mudah diakses.

"Dengan bentuk digital, lebih banyak masyarakat Indonesia sekarang dapat mengakses katalog IKEA kapanpun dan dimanapun," katanya.

Salah satu kelebihan dari katalog yang diluncurkan ini, katanya, pelanggan dapat memiliki gambaran untuk mendekorasi ulang ruangan kecil dan menemukan perabotan sesuai dengan harga yang terjangkau.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers