web analytics
  

Pasangan Nomor Urut 2, Yena-Atep Mendapat Hadiah Perkakas

Kamis, 24 September 2020 17:40 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Pasangan Nomor Urut 2, Yena-Atep Mendapat Hadiah Perkakas, Pilkada Kabupaten Bandung 2020,Pilkada Kabupaten Bandung,Cabup pasangan Yena-Atep,Calon bupati Bandung Yena-Atep,Pasangan Nomor Urut 2 Yena-Atep

Pasangan Yena-Atep mendapat hadiah berupa perkakas seperti sapu, gayung, cangkul dan peralatan rumah tanngga lain sebagai simbol kehidupan masyarakat kecil atau wong cilik. (ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

RANCAEKEK, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Yena Iskandar Masoem-Atep Rizal mendapat nomor urut 2 dalam Pilkada 2020 sesuai denan hasil undian KPU, Kamis (24/9/2020).

Selain mendapat nomor urut 2, pasangan yang diusung PDIP dan PAN tersebut juga mendapat kado istimewa dari kelompok masyarakat.

Kado tersebut diberikan sebelum Yena dan Atep mendatangi Hotel Sutan Raja tempat prosesi pengundian nomor urut dilakukan. Pasangan tersebut mendapat hadiah berupa perkakas seperti sapu, gayung, cangkul dan peralatan rumah tanngga lain sebagai simbol kehidupan masyarakat kecil atau wong cilik.

Noneng, salah seorang perwakilan mengatakan, perkakas tersebut diberikan sebagai titipan bagi Yena-Atep untuk memperhatikan masyarakat kecil jika nanti terpilih menjadi bupati.

"Kami berharap Bu Yena bisa memperhatikan masalah pengairan dan penghijauan di wilayah Rancaekek khususnya dan Kabupaten Bandung pada umumnya," katanya.

Sementara itu Yena, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan dirinya bersama Atep sehingga bisa sampai di tahap ini.

"Semoga dukungan dan doa dari masyarakat menguatkan kami. Mohon doanya agar kami terus diberikan kelancaran dan diberikan hasil yang terbaik," tutupnya.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers