web analytics
  

No Urut Pilkada Cianjur 2020: Hade 1, OTW 2, BHSM 3, dan Pilar 4

Kamis, 24 September 2020 16:09 WIB Muhammad Ikhsan
Umum - Regional, No Urut Pilkada Cianjur 2020: Hade 1, OTW 2, BHSM 3, dan Pilar 4, Pilkada Cianjur 2020,nomor urut calon bupati BUpati CIanjur,Cianjur Hari Ini,Plt Bupati Cianjur Herman Suherman

Sesudah mengambil nomor urut, keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Cianjur 2020 menggelar deklarasi jalankan protokol kesehatan. (Ayobandung.com/M Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Pengundian nomor urut pasangan calon dan wakil bupati pada Pilkada Cianjur 2020 digelar di Aula salah satu hotel Cipanas Cianjur, Kamis (24/9/2020) siang, hasilnya M Toha-Ade Sobari nomor 1, Oting Zaenal-Wawan Setiawan (2) Herman Suherman-TB Mulyana (3), dan Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Rahardja (4).

Usai pengudian, paslon memberikan pernyataan di depan awak media. M Toha-Ade Sobari (Hade) mengatakan, mendapatkan nomor urut 1 merupakan berkah yang tak terhingga.

“Semua pihak harus bersatu untuk menjadikan Cianjur lebih baik dan Cianjur Hade. Insyaallah kita bisa menang tipis,” kata Toha.

Paslon Otinga Zaenal Mutaqin-Wawan Setiawan (OTW) mengatakan, “Berbagai program sudah kita persiapkan demi Cianjur yang lebih baik, sinyal kemenangan sudah ada dalam angka dua.”

Paslon Herman Suherman-TB Mulyana yang merupakan calon bupati petahana berkelakar, sejak awal konsisten dengan angka 3, mulai dari pendaftaran hingga pengundian juga nomor 3.

“Kami selalu konsistenn di nomor tiga, tentu saja komitmen dalam program 1000 jalan beton, 1000 percetakan sawah, 1000 pembangunan ponpes (kobong), dan 10.000 UMKM,” katanya.

Terakhir Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Rahardja (Pilar) berkeyakinan nomor 4 akan disukai masyarakat, untuk perubahan Cianjur lebih baik.

“Program kami jelas bahwa Cianjur memerlukan perubahan,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Cianjur Selly Nurdinah mengatakan, rangkaian kegiatan pengundian sudah selesai, masing-masing secara transparan sudah memilik nomor urut.

“Setiap paslon mengambil sendiri, nomor urut sudah ada. Tadi juga kami melakukan deklarasi semua paslon untuk menjalankan protokol kesahatan,” tuturnya.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers