web analytics
  

Bukan Covid-19, Suami Bupati Bogor Meninggal karena Kanker

Kamis, 24 September 2020 10:40 WIB
Umum - Regional, Bukan Covid-19, Suami Bupati Bogor Meninggal karena Kanker, Yanuar Permadi,Yanuar Permadi meninggal,Suami Bupati Bogor meninggal,Suami Ade Yasin meninggal

Unggahan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan yang mengabarkan wafatnya Yanwar Permadi, suami Bupati Bogor Ade Yasin. (Instagram/@iwansetiawan.70)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Suami Bupati Bogor Ade Yasin, Yanuar Permadi bukan meninggal karena positif Covid-19, melainkan penyakit kanker paru-paru.

Hal itu diungkapkan oleh adik dari Ade Yasin, yakni Zaenal Mutaqin kepada wartawan ketika ditemui di lokasi pemakaman Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Bapak (Yanuar Permadi) meninggal bukan karena Covid-19, tapi sakitnya sudah dua tahun mengidap penyakit kanker paru-paru," ujarnya, Kamis (24/9/2020).

Yanuar Permadi meninggal pada pukul 01.40 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi. "Almarhum meninggal dunia di RSUD Ciawi di usia 53 tahun," katanya.

Dia meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar bisa mendoakan almarhum.

"Mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar almarhum senantiasa husnul khatimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta diterima iman islamnya," tukasnya.

Almarhum disalatkan di Masjid Agung Baitul Faidzin pada pukul 09.00 WIB dan akan disemayamkan di tempat pemakaman Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg.

Pantauan SuaraJakarta.id di lokasi pemakaman, tampak terlihat banyak anggota dari TNI, Polri menjaga untuk melakukan sterilisasi jelang kedatangan almarhum.

Bahkan, di lokasi pemakaman juga tampak terlihat pejabat dari Pemerintah Kabupaten Bogor itu sudah berada di lokasi jelang disemaiamkannya almarhum Yanuar Permadi.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers