web analytics
  

Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia

Kamis, 24 September 2020 07:54 WIB Husnul Khatimah
Umum - Nasional, Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia, Bupati Bogor Ade Yasin,Berita Bogor

Unggahan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan yang mengabarkan wafatnya Yanwar Permadi, suami Bupati Bogor Ade Yasin. (@iwansetiawan.70/Instagram)

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Kabar duka datang dari Bupati Bogor, Ade Yasin. Suaminya Yanwar Permadi meninggal dunia di usia 53 tahun.

Kabar wafatnya suami Ade Yasin disampaikan oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan melalui unggahan instagram.

"Beliau adalah sahabat seperjuangan saya, juga suami tercinta dari Bupati Bogor, Ade Yasin," tulis Iwan, Kamis (24/9/2020) pagi.

Dia mengatakan bahwa Yandi meninggal pukul 01.40 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi. 

"Mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar almarhum senantiasa husnul khatimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta diterima iman islamnya," kata Iwan. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi terkait penyebab almarhum wafat, seperti yang disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah dalam keterangan tertulisnya yang disebar di layanan pesan WhatsApp.

Adik kandung Ade Yasin, Zaenul Mutaqin, mengatakan jenazah Yanwar Permadi akan disalatkan di Masjid Baitul Faizin, Komplek Pemkab Bogor dan dikebumikan pada pukul 10.00 WIB di Taman Makam Pahlawan (TMP), Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ade Yasin menikah dengan Yanwar pada 29 Mei 1968 yang bertugas di Polres Bogor. Mereka dikarunia dua anak.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers