web analytics
  

Dukung Nia-Usman, Komisaris Persib Bandung Ingin Persikab Maju

Rabu, 23 September 2020 18:38 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Dukung Nia-Usman, Komisaris Persib Bandung Ingin Persikab Maju, Kurnia Agustina-Usman Sayogi,Komisaris Persib Bandung Umuh Muhtar,Pilkada Kabupaten Bandung 2020,Pilkada Kabupaten Bandung,kampanye pasangan calon Pilkada Kabupaten Bandung,Protokol Kesehatan Pilkada Kabupaten Bandung

Komisaris Persib Bandung Umuh Muhtar. (Eneng Reni)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Komisaris Persib Bandung Umuh Muhtar mendukung Pasangan Calon Bupati Bandung Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU) dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Kemajuan Persikab menjadi salah satu hal yang dimintanya.

Sebagai komisaris Persib Bandung, Umuh Muhtar, salah satu yang dititipkan Umuh adalah masalah pembangunan olahraga khususnya sepak bola.

"Di Kabupaten Bandung kan ada Persikab juga. Persikab bisa digerakkan lagi agar tetap menjadi sebuah tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung," ujar Umuh ketika dihubungi wartawan, Rabu (23/9/2020).

Selama kepemimpinan Dadang M Naser, kata orang yang akrab disapa WHU tersebut, sudah menyiapkan sarana olahraga yang baik, salah satunya adalah Stadion si Jalak Harupat yang saat ini terus dikembangkan.

Pembangunan tersebut menjadi modal untuk pengembangan sepak bola di Kabupaten Bandung yang memiliki klub kebanggaan yakni Persikab.

"Sepak bola harus maju. Saya juga terima kasih kepada Dadang M Naser yang telah memperhatikan Persib, mudah-mudahan bisa menular kepada pemimpin selanjutnya," tutupnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers