web analytics
  

Pilkada Kabupaten Bandung, Umuh Muchtar Dukung Cabup Nia

Rabu, 23 September 2020 17:34 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Pilkada Kabupaten Bandung, Umuh Muchtar Dukung Cabup Nia, Pilkada Kabupaten Bandung,Pilkada Kabupaten Bandung 2020,Calon Bupati Bandung

Umuh Muchtar mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU) dalam Pilkada Kabupaten 2020. (Istimewa)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU) dalam Pilkada 2020.

Umuh mengatakan Nia (sapaan akrab Kurnia Agustina) memiliki pengalaman mendampingi Dadang M Naser, sehingga mengetahui pasti bagaimana memimpin Kabupaten Bandung.

"Saya sangat mendukung Nia, dia memiliki pengalaman dibanding calon lain," ujar Umuh ketika dihubungi wartawan, Rabu (23/9/2020).

Selain itu, orang yang akrab disapa WHU tersebut menilai Nia dipandang memiliki darah kepemimpinan kuat, mengingat istri Dadang  Naser itu juga merupakan anak kandung dari Mantan Bupati, Obar Sobarna.

"Selama ini Dadang M Naser selama 10 tahun saja, masyarakat Kabupaten Bandung tidak pernah ada gejolak sama sekali. Semua masalah saya lihat bisa tertangani dengan baik, tercover. Maka dari itu menurut saya Nia sangat cocok jadi bupati Bandung. Saya minta Kang DN jangan tinggalkan Teh Nia, terus damping Nia," katanya.

Dukungan WHU terhadap NU dibuktikan dengan beredarnya foto pertemuannya dengan Nia dan Dadang Naser.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers