web analytics
  

Iis Dahlia Beri Pesan Menohok ke Penggemar Lesty dan Rizky Billar

Rabu, 23 September 2020 09:25 WIB Suara.com
Umum - Artis, Iis Dahlia Beri Pesan Menohok ke Penggemar Lesty dan Rizky Billar, Lesty Kejora,Pacar Lesty Kejora,Rizky Billar,Pacar Rizky Billar,Iis Dahlia,lagu Iis Dahlia,Leslar

Unggahan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pedangdut Iis Dahlia membuat permintaan kepada penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar agar berhenti berkomentar di Instagramnya. Hal itu disampaikan olehnya di salah satu postingan pelantun Kejora ini.

"Semoga Leslar-leslar itu berhenti komentar yang nggak-nggak di lapak mama ya de," tulis Iis Dahlia diunggahan Lesti Kejora pada Selasa (22/9/2020).

Pelantun Payung Hitam itu juga berharap agar penggemar Lesti Kejora maupun Rizky Billar bisa menuliskan komentar yang baik di media sosial.

"Bersikap santun seperti idolanya," imbuh Iis Dahlia sambil men-tagging akun Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Menanggapi permintaan Iis Dahlia, Lesti Kejora juga berharap agar penggemarnya tak lagi menyerang pedangdut 48 tahun ini.

Sebab selama ini Lesti Kejora sudah menganggap Iis Dahlia sebagai ibunya.

"Semoga semuanya bisa lebih baik. Please, berhenti menghakimi keluarga mama," kata mantan kekasih Rizki DA ini.

Sebelumnya, Lesti Kejora juga pernah menyampaikan permintaan kepada warganet maupun penggemarnya untuk berhenti mengganggu hidup Iis Dahlia. Apalagi dengan komentar yang bisa menyakiti hati ibu dua anak itu.

"Please, tanpa mengurangi rasa hormat tolong berhenti menghakimi keluarga mama Iis Dahlia," kata penyanyi berdarah Sunda itu.

Lesti Kejora menambahkan, hubungannya dengan keluarga Iis Dahlia berlangsung baik-baik saja selama ini. Ia pun tak ingin mengaitkan hubungan pribadi ini dengan pekerjaan.

"Dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang baik. Layaknya anak dengan orangtua," tutur Lesti Kejora.

"Kita kerja di panggung hiburan, jangan semua dikaitkan dengan kehidupan masing-masing," jelasnya.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers