web analytics
  

Dukung Nia-Usman Sayogi, Gelora Siap Sumbang 10% Suara

Selasa, 22 September 2020 20:06 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Dukung Nia-Usman Sayogi, Gelora Siap Sumbang 10% Suara, Partai Gelora,Nia Kurnia  Agustia-Usman Sayogi,Pilkada Kabupaten Bandung

Partai Gelora memberikan dukungan kepada pasangan Nia Kurnia  Agustia-Usman Sayogi dalam Pilkada Kabupaten Bandung. (Mildan Abdalloh)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Partai Gelora memberikan dukungan kepada pasangan Nia Kurnia  Agustia-Usman Sayogi dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Dukungan tersebut secara resmi dilakukan di Kantor DPW Partia Gelora, Selasa (21/9/2020).

Ketua DPC Partai Gelora Kabupaten Bandung, Abdurachim Santosa, mengatakan meski masih baru, Gelora ingin berkontribusi terhadap perubahan di sebuah daerah, salah satunya dengan turut mendukung pasangan calon.

Untuk Kabupaten Bandung, pasangan NU dipandang memiliki visi misi sama dengan Partai Gelora, yaitu perubahan yang lebih baik dalam mensejahterakan masyarakat.

"Kami sudah pelajari seluruh rekam jejaknya. Dari tiga pasangan calon yang ada, saya yakin NU lebih representatif seperti yang diharapkan Gelora," tutur Santosa.

Meski berstatus partai baru, bahkan belum mengikuti Pemilu, namun Santosa ingin memberikan kontribusi besar terhadap kemenangan pasangan NU dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

"10% dari hasil suara, kami targetkan sebagai kontribusi dari Gelora," ujarnya.

Nia Kurnia Agustina mengatakan, dengan bergabungnya Gelora dalam koalisi, akan menambah kekuatan bagi pemenangannya bersama Usman Sayogi dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

"Mudah-mudahan bergabungnya Partai Gelora dengan koalisi NU Pasti Sabilulungan, menjadi semangat untuk lebih menggelarakan NU Pasti Sabilulungan," tutupnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers