web analytics
  

Ini Persiapan Bek Persib Jelang Tandang Pakai Bus

Selasa, 22 September 2020 19:46 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Ini Persiapan Bek Persib Jelang Tandang Pakai Bus, Fabiano Beltrame,Liga 1,Bus Persib,Persib vs Madura

Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI menerapkan larangan bagi seluruh tim peserta untuk menggunakan moda transportasi udara untuk melakoni laga tandang dalam lanjutan Liga 1 2020.

Di sisi lain, kebijakan ini menimbulkan pro-kontra dari para pelaku industri sepak bola Tanah Air. Kebijakan ini akan membuat para pemain sangat kelelahan di tengah padatnya jadwal kompetisi. 

Bek Naturalisasi Persib Bandung, Fabiano beltrame, mengatakan, dirinya mulai menyiapkan fisik serta mental demi perjalanan menggunakan bus. 

"Kita punya pelatih yang bisa kasih makanan, setelah perjalan panjang 12 jam lebih persiapan untuk kita bagus, dengan makanan yang bagus," kata Fabiano.

Meski berat, bek bernomor punggung 15 itu mengaku sudah siap. Dia yakin tim pelatih memiliki rencana dan program matang agar para pemain tidak kelelahan.

"Saya pikir tidak akan ada masalah. mereka (tim pelatih) punya program dan kalau kita lakukan dengan apa yang mereka bicarakan akan bisa mempercepat yang mereka mau," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers