web analytics
  

Lini Tengah Persib Gemuk, Apa Kata Abdul Aziz?

Selasa, 22 September 2020 16:26 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Lini Tengah Persib Gemuk, Apa Kata Abdul Aziz?, Gelandang Persib, Abdul Aziz,Liga 1,Berita Persib Hari Ini

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menilai persaingan di timnya akan berdampak positif dalam misi mengejar target juara di akhir musim Liga 1 2020. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menilai persaingan di timnya akan berdampak positif dalam misi mengejar target juara di akhir musim Liga 1 2020.

Lini tengah Persib kini dihuni 6 pemain. Kemudian, 2 pemain U-20, Ardi Maulana dan Saiful, juga berposisi gelandang tengah.

Total ada 4 pemain U-20 di Persib yang membuat persaingan posisi skuat utama semakin ketat.

"Itu namanya persaingan positif. Siapapun yang main kita saling support, siapapun yang bermain," kata Aziz usai sesi latihan di Stadion Arcamanik.

Gelandang jebolan Diklat Persib itu juga menilai, banyak pemain di timnya bisa kian memudahkan Pelatih Kepala Persib Bandung Robert melakukan rotasi.

"Karena kita satu bulan banyak melakukan pertandingan. Pelatih akan atur rotasi, pelatih yang lebih tahu, kita siap bermain dengan siapa, dan siapapun yang main," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers