web analytics
  

Pelatih Persib Bodo Amat Greg Nwokolo Hengkang dari Madura United

Minggu, 20 September 2020 19:37 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Pelatih Persib Bodo Amat Greg Nwokolo Hengkang dari Madura United, Persib vs Madura United,Jadwal Persib,Greg Nwokolo,Lanjutan Liga 1 2020

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts enggan memikirkan tim lawan jelang  lanjutan Liga 1 2020. Robert hanya akan berkonsentrasi penuh terhadap kesiapan timnya dan tak ingin memikirkan kekuatan tim lain. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts enggan memikirkan tim lawan jelang  lanjutan Liga 1 2020. Robert hanya akan berkonsentrasi penuh terhadap kesiapan timnya dan tak ingin memikirkan kekuatan tim lain.

Calon lawan Persib di lanjutan Liga 1 2020, Madura United, ditinggalkan salah seorang pemain andalannya, Greg Nwokolo. Mundurnya Greg dari Laskar Sape Kerrab hanya berselang 2 pekan jelang pertemuan Madura United vs Persib Bandung pada 4 Oktober 2020.

"Itu bukan masalah untuk saat ini. Kalian bisa lihat ada tim yang kehilangan (pemain) dan ada yang tidak. Semuanya masih berspekulasi," Kata Robert.

Pelatih asal Belanda itu hanya akan fokus membangun skuat Pangeran Biru agar siap bertarung mengarungi kompetisi. Robert ingin Supardi cs bisa kembali tampil apik seperti di tiga laga awal kompetisi.

"Tidak penting untuk melihat apa yang terjadi dengan tim lain, kami lebih melihat pada tim kami sendiri yang mana musim ini akan sangat menyulitkan. Karena tidak ada yang tahu apakah bisa kembali bangkit setelah 5 bulan (tidak berlatih bersama)," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers