web analytics
  

Ini Makna dari Berbagai Warna Emoji Hati, Jangan Asal Kirim!

Minggu, 20 September 2020 14:38 WIB M. Naufal Hafizh
Umum - Unik, Ini Makna dari Berbagai Warna Emoji Hati, Jangan Asal Kirim!, arti warna emoji merah,makna emoji,arti warna emoji,emoji hitam,makna warna emoji hati

[Ilustrasi] Masing-masing emoji hati dengan warna berbeda memiliki maknanya masing-masing. Emoji hati biasanya digunakan untuk menunjukkan perasaan pada penerima pesan. Namun, emoji ini kerap dikirim tanpa tahu artinya. (Pixabay/Ali Uyar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Masing-masing emoji hati dengan warna berbeda memiliki maknanya masing-masing. Emoji hati biasanya digunakan untuk menunjukkan perasaan pada penerima pesan. Namun, emoji ini kerap dikirim tanpa tahu artinya.

Melansir dari Emojipedia, masing-masing emoji hati yang tersedia saat ini berwarna hitam, ungu, biru, hijau, kuning, oranye, merah, dan emoji patah hati. Emoji putih juga kini mulai tersedia, namun belum banyak digunakan.

Biasanya, pengguna pada umumnya memilih emoji sesuai warna kesukaan atau mood masing-masing. Tanpa disadari, rupanya masing-masing emoji hati memiliki makna tersendiri sesuai warna.

Mengutip Emoji Meanings, berikut makna emoji hati sesuai warna. Sebelum mengirim pesan, sesuaikan emoji hati yang akan digunakan dengan isi pesan ya.

1. Arti emoji hati berwarna merah

Paling banyak digunakan, emoji hati berwarna merah ini merupakan simbol cinta klasik. Emoji hati ini menunjukkan gairah dan romansa dalam hubungan kekasih. Sementara itu, dalam hubungan persahabatan, emoji hati ini menunjukkan ikatan yang kuat.

2. Arti emoji hati berwarna oranye

Makna emoji hati berwarna oranye adalah untuk menunjukkan cinta setengah hati. Emoji ini berarti kamu tidak ingin memiliki hubungan serius dan hanya ingin menjadi teman. Duh, jangan kirim emoji ini ke pacar kamu, ya.

3. Arti emoji hati berwarna hijau

Emoji hati berwarna hijau menunjukkan pola makan dan kehidupan yang lebih dekat dengan alam. Di sisi lain, emoji ini memiliki makna ungkapan cemburu atau merujuk pada masalah pada hubungan.

4. Arti emoji hati berwarna biru

Emoji hati berwarna biru memiliki makna kepercayaan penuh yang mewakili kesetiaan, persahabatan, serta cinta dengan keyakinan yang tinggi.

5. Arti emoji hati berwarna ungu

Emoji hati berwarna ungu merujuk pada cinta kasih yang pengertian. Emoji ini sangat tepat kamu gunakan saat hari Ibu. Emoji ini sangat tepat untuk mengungkap pesan cinta antara anak dan orang tua.

6. Arti emoji hati berwarna hitam

Makna emoji hati hitam rupanya menunjukkan selera humor yang gelap. Namun, terkadang emoji ini merujuk pada ekspresi kesedihan dan kepedihan. Jangan digunakan saat waktu senang, ya.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers