web analytics
  

Liga Utama Inggris, Liverpool Berhasil Datangkan Diogo Jota

Minggu, 20 September 2020 08:19 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Liga Utama Inggris, Liverpool Berhasil Datangkan Diogo Jota, Jadwal Pertandingan Liga Utama Inggris,Liga Utama Inggris,Liga Utama Inggris 2020,Klasemen Liga Utama Inggris,Liverpool

Diogo Jota. (LiverpoolFC)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Liverpool resmi mendatangkan Diogo Jota dari Wolves. Pemain internasional Portugal itu tiba dengan kontrak lima tahun untuk memperkuat serangan Liverpool.

Proses transfer Jota ke Liverpoll terbilang cepat 

Kedua klub sepakat degan harga 41 juta poundsterling dan naik hingga 45 juta poundsterling dengan tambahan, bergantung pada Wolves yang memungkinkan Liverpool membayar total secara bertahap. 10% pertama akan dibayarkan dalam 12 bulan ke depan.

Jota akan memberikan opsi lebih lanjut dalam serangan Liverpool dan memperkuat skuat, yang merasa kekurangan pemain setiap kali salah satu atau lebih dari Mo Salah, Mane atau Firmino, absen.

Pemain sayap Portugal berusia 23 tahun itu masih muda dan memiliki pengalaman beberapa tahun bermain di Liga Inggris dan kompetisi Eropa bersama Wolves. Itu harus membuat proses bedding-in, yang terkenal lambat dan teliti di bawah Klopp.

Jota tidak akan bermain besok melawan Chelsea. Pertandingan pertamanya bisa jadi adalah pertandingan Piala Liga melawan Lincoln City Jumat (25/9), pertandingan dengan pertaruhan yang relatif rendah untuk memungkinkannya bermain.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers