web analytics
  

Liga Utama Inggris, Manchester United Digilas Crystal Palace di Kandang

Minggu, 20 September 2020 05:52 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Liga Utama Inggris, Manchester United Digilas Crystal Palace di Kandang, Jadwal Pertandingan Liga Utama Inggris,Liga Utama Inggris,Liga Utama Inggris 2020,Manchester United kalah

Hasil akhir pertandingan antara MU melawan Crystal Palace. (CPFC)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United harus menerima kenyataan pahit di laga perdananya di Liga Premier Inggris musim ini. Menghadapi Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020), tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dipermalukan 1-3.

Berlaga di Old Trafford, Manchester United dikagetkan gol cepat tim tamu. Baru tujuh menit bola bergulir, gawang Setan Merah yang dikawal David De Gea sudah terkoyak.

Adalah Andros Townsend yang mengubah kedudukan menjadi 0-1, meneruskan umpan Jeffrey Schlupp.

Tertinggal satu gol, United belum mampu berbuat banyak. Kesulitan mengembangkan permainan, penggawa Setan Merah masih kesulitan untuk merobohkan pertahanan The Eagles.

Skor 0-1 untuk keunggulan Palace bertahan hingga turun minum.

Di menit 72, peluang emas di dapat Palace. Wasit Martin Atkinson menunjuk titik penalti setelah Victor Lindelof dinyatakan handsball.

Beruntung bagi Palace, wasit memutuskan untuk mengulang penalti tersebut setelah menyaksikan VAR. Kali ini, Wilfried Zaha yang maju sebagai eksekutor sukses merobek gawang De Gea. Skor berubah 0-2.

Tertinggal dua gol, Manchester United yang mendominasi penguasaan bola berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Usaha anak-anak asuh Solskjaer pun berbuah manis di menit 80.

Pendatang baru di Old Trafford, Donny van de Beek menceploskan gol pertamanya di Liga Premier Inggris dan mengubah kedudukan menjadi 1-2.

Akan tetapi tak berselang lama tim tamu kembali menjauh. Di menit 85 Wilfried Zaha mencetak gol keduanya sekaligus mengunci kemenangan Crystal Palace 1-3.

Dengan kemenangan ini, Crystal Palace yang sudah mengoleksi enam poin dari dua pertandingan beranjak ke posisi dua klasemen sementara Liga Premier.

Sementara United yang baru menjalani satu pertandingan dan sudah minus dua gol, menempati posisi 16 dengan nirpoin.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers