web analytics
  

Persib Menang 5-1, Febri: Bekal Menuju Liga 1

Sabtu, 19 September 2020 20:26 WIB
Persib - Maung Bandung, Persib Menang 5-1, Febri: Bekal Menuju Liga 1, Persib Bandung,Febri Hariyadi

Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi. (Irfan Al-Faritsi)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung mengalahkan Bandung United dengan skor 5-1 dalam laga uji coba di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (19/9/2020) petang. Gelandang sayap andalan Persib Bandung Febri Hariyadi menyebut kemenangan ini menjadi modal penting menjelang Liga 1 2020 awal Oktober nanti.

"Pertandingan sangat baik buat kita karena bekal kita untuk mulai liga lagi di tanggal 4 (Oktober 2020)," ungkap Febri melalui wawancara daring usai pertandingan, dikutip dari Suara.com.

Dalam pertandingan tersebut, Febri berhasil membuat tiga assist. Tidak cukup di situ, ia juga mencetak satu dari lima gol Persib Bandung di menit-menit terakhir pertandingan. Empat gol Persib lainnya diceploskan oleh Wander Luiz (22, 57, 88) dan Geoffrey Castillon (89).

Febri mengakui Persib kesulitan untuk mengembangkan permainan pada babak pertama. Skuad Maung Bandung bahkan harus tertinggal terlebih dahulu. Namun, setelah para pemain bisa bermain lepas, empat gol tambahan tercipta.

"Kembali lagi pada keinginan saya prinsip saya di setiap pertandingan saya selalu ingin memberikan yang terbaik baik itu assist, gol ataupun kontribusi lainnya. Buat saya assist dan gol itu hanya sekedar bonus," tukasnya. 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Tri Joko Her Riadi

artikel terkait

dewanpers