web analytics
  

Persib Gunduli Tim Asal Majalengka dengan Skor Mencolok 26-0!

Sabtu, 19 September 2020 20:10 WIB
Persib - Maung Bandung, Persib Gunduli Tim Asal Majalengka dengan Skor Mencolok 26-0!, Laga Uji Coba Persib,Pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts

Laha uji coba Persib Bandung melawan dua klub penghuni Liga 3, yakni Mandala dan Bandung United di GBLA, Sabtu (19/9/2020). (PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah )

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung menjalani dua kali uji coba melawan dua klub penghuni Liga 3, yakni Mandala dan Bandung United, di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (19/9/2020).

Tim pertama Persib menang telak dengan skor 26-0 dari Mandala.

Pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts mengaku kemenangan besar atas Mandala memang diluar dugaan. Namun, perbedaan kualitas bermain antara Persib yang notabene menghuni Liga 1 dan klub asal Majalengka itu terlampau jauh.

"Dua laga hari ini, yang pertama kami menang 26-0 dan sedikit di luar dugaan, awalnya saya mengira tim dari Liga 3 memberikan perlawanan yang lebih," ucap Robert dalam jumpa pers daring, usai pertandingan.

Menurutnya, Mandala tampak terkejut dengan kecepatan bermain yang ditampilkan Erwin Ramdani dan kawan-kawan dalam pertandingan itu.

"Saya rasa Mandala terkejut dengan kecepatan yang kami mainkan. Pelajaran yang bagus untuk mereka dan bagus juga untuk tim yang bermain di laga pertama karena mereka terus melaju dan menjaga momentum untuk terus memainkan bola ke depan. Mentalitas yang bagus," ucapnya.

Winger Persib Febri Hariyadi (tengah) bersiap melepaskan tendangan keras saat Persib uji coba melawan Bandung United di stadion GBLA, Bandung, Sabtu (19/9/2020). Persib menang 5-1 dalam laga itu. [Doc Persib]

Sebanyak 26 gol Persib masing-masing dicetak Frets Butuan (6 gol), Erwin Ramdani (7 gol) Zulham Zamrun (7 gol) Ravil Shandyka (3 gol) dan sisanya disumbangkan oleh Zalnando, Saiful dan Abdul Aziz yang masing-masing mengemas satu gol.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers