web analytics
  

Akhir Pekan, Jalan Dr Djunjunan Pasteur Terpantau Ramai Lancar

Sabtu, 19 September 2020 11:23 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Akhir Pekan, Jalan Dr Djunjunan Pasteur Terpantau Ramai Lancar, Info lalu lintas Bandung,Penutupan Jalan di Kota Bandung,penutupan jalan Bandung,Penutupan jalan Kota Bandung,Waktu penutupan jalan Bandung

Jalan dr Djunjunan Pasteur ramai lancar, Sabtu (19/9/2020). (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM -- Arus lalu lintas dari Jalan Surapati hingga Dr. Djunjunan terpantau ramai lancar, Sabtu (19/8/2020). Terlihat kendaraan roda dua maupun roda empat melintas dengan tertib di jalan tersebut.

Hasil pantauan Ayobandung.com, pada pukul 11.00 WIB tidak terjadi kemacetan di sekitar lokasi. Namun, kendaraan yang menuju Gerbang Tol Pasteur terlihat tersendat mulai dari Mall BTC Pasteur. 

Begitu pun sebaliknya, kendaraan dari arah Gerbang Tol Pasteur menuju ke Jalan Surapati terlihat ramai lancar. Kendaraan yang melintas masih di dominasi oleh plat D.

Herman (40), tukang asongan di sekitaran lokasi mengatakan, jalan terpantau ramai lancar sejak pukul 09.00 WIB pagi. Namun antrean kendaraan yang menuju Gerbang Tol Pasteur mulai terjadi sejak pukul 10.30.

"Bandung banyak jalan yang ditutup ya katanya? mungkin orang-orang mau pergi ke luar Bandung, mungkin ke Garut atau Padalarang," jelasnya kepada Ayobandung.com.

Ia menuturkan, kepadatan di Jalan Dr. Djunjunan karena jalan tersebut merupakan akses untuk menuju Cimahi, Padalarang, akses tol menuju Garut, Tasik, Soreang dan daerah lainnya. "Iya mungkin mau pada pergi ke Tasik atau liburan ke Garut," tuturnya.

Sementara itu, Ulung menuturkan, petugas kepolisian telah melakukan sistem buka tutup di lima ruas jalan di Kota Bandung. "Kita lihat hasil Gugus Tugas Wali Kota. Sekarang buka tutup dulu dan nanti dilihat evaluasi Gugus Tugas," tuturnya, Kamis (18/9/2020).

Penutupan lima ruas jalan itu rencananya akan dilakukan selama 14 hari ke depan kemudian akan dievaluasi. "Kalau selama dua Minggu nanti kita lakukan evaluasi, apakah efektif atau tidak, karena kemarin sangat ramai sekali," pungkas dia.

Polisi juga menutup 5 ruas jalan di Kota Bandung, di antaranya yakni Jalan Asia Afrika-Jalan Tamblong, lalu Otista-Suniaraja (Pasar Baru), kemudian Jalan Purnawarman-Jalan Riau, serta Jalan Merdeka-Jalan Riau dan Jalan Merdeka-Jalan Aceh.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers