web analytics
  

Liga Utama Inggris, Striker Chelsea Warner Akan Tunjukan Aksi "Turbo Timo"

Sabtu, 19 September 2020 10:19 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Liga Utama Inggris, Striker Chelsea Warner Akan Tunjukan Aksi "Turbo Timo", Liga Utama Inggris,Liga Utama Inggris 2020,Jadwal Pertandingan Liga Utama Inggris,Striker Chelsea Timo Warner

Striker Chelsea Timo Warner. (ChelseaFC)

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Striker Jerman, Timo Warner, berjanji untuk memenuhi julukan barunya di Chelsea. Ia mengakui masih berusaha menjadi "Turbo Timo".

Warner menjanjikan akan menjadi pemain yang paling bisa meneror lini pertahanan lawan di Liga Primer Inggris.

"Saya baru mendengar julukan itu beberapa saat yang lalu; Turbo Timo, bukan yang terburuk," kata Werner dikutip dari Sportsmole, Sabtu (19/9). "Saya sedikit terkejut karenanya, tapi saya berharap bisa menunjukkan bahwa itu cocok dengan saya."

Striker seharga 53 juta poundsterling itu mengasah kecepatan sprintnya yang tinggi melalui berbagai bukit. Ia berlari bersama ayahnya saat masih muda, sebelum mempertajam sudut larinya yang mematikan di bawah Julian Nagelsmann di RB Leipzig.

"Menjadi cepat membantu memberi saya peluang untuk mencetak gol, menciptakan peluang untuk tim dan pemain lain," jelas Warner. "Ayah saya tahu saya cepat dan ingin saya menjadi lebih kuat; dia membiarkan saya berlari di beberapa bukit. Ini sangat membantu saya, ini memberi saya cara untuk bekerja keras."

Warner mengaku mendapat banyak pelajaran di Leipzig tentang bagaimana meningkatkan diri di posisi yang berbeda. Tetapi, kata dia, ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba sesuatu yang baru, di luar Jerman, yaitu mencoba di kompetisi Liga Primer Inggris.

Kini pemain berusia 24 tahun itu siap untuk menyalakan afterburner di bawah asuhan Frank Lampard di London Barat. Dalam debutnya di Stamford Bridge, ia akan berhadapan dengan Liverpool.
 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers