web analytics
  

Liga Utama Inggris: Pelatih Manchester United Rahasikan Nama Penjaga Gawang Utama 

Sabtu, 19 September 2020 07:32 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Liga Utama Inggris: Pelatih Manchester United Rahasikan Nama Penjaga Gawang Utama , Liga Utama Inggris,Liga Utama Inggris 2020,Jadwal Pertandingan Liga Utama Inggris,Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer. (Manutd/twitter)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memilih merahasiakan pilihan kiper utama timnya jelang mengawali musim 2020/21 menjamu Crystal Palace dalam laga pekan kedua Liga Primer di Old Trafford, Sabtu (19/9).

Sektor penjaga gawang MU memang menjadi topik menarik setelah performa kiper utama David de Gea dianggap menurun dalam beberapa musim terakhir. De Gea terancam oleh kiper produk akademi Dean Henderson.

Kendati demikian, De Gea baru-baru ini mendapat pujian dari pelatih kepala tim nasional Spanyol, Luis Enrique, ketika membela La Roja di UEFA Nations League, dua pekan lalu.

Sedangkan Henderson dinilai Solskjaer juga memperlihatkan kerja keras yang bagus di sesi latihan setelah dua musim dipinjamkan ke Sheffield United.

"Saya tidak akan mengungkapkan tim kami hari ini, tidak," kata Solskjaer dalam jumpa pers pralaga dilansir dari laman resmi MU, Jumat (18/9).

"Namun, sesi latihan kiper sangat menyenangkan untuk disimak. Sangat bisa dinikmati. Kualitas tertinggi yang bisa dibayangkan," ujarnya menambahkan.

Kondisi itu diakui Solskjaer menjadi pilihan sulit tetapi menyenangkan untuk dialami.

"Semua pelatih kiper menikmati sesi latihan bersama mereka dan tak sabar melihat apa yang bisa ditampilkan di pertandingan nanti," ujar Solskjaer.

"Apa yang mereka lakukan sangat menyenangkan. Ini akan menarik untuk diikuti," katanya.

MU musim lalu finis di urutan ketiga Liga Primer dan mencapai semifinal tiga kompetisi lain yakni Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers