web analytics
  

Ditanya Soal Nikah dengan Wijin, Ini Jawaban Gisel

Sabtu, 19 September 2020 06:27 WIB
Umum - Artis, Ditanya Soal Nikah dengan Wijin, Ini Jawaban Gisel, Gisella Anastasia,Gisella Anastasia Dilamar,Saputra Wijaya,Gisel dan Wijin

Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra menggelar konfrensi pers terkait video porno yang disebut mirip dirinya. (Suara.com/Evi Ariska)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pernah gagal dalam membangun rumah tangga, Gisella Anastasi mengaku belum kepikiran melangkah ke jalur pernikahan bersama Wijaya Saputra alias Wijin. 

Pengakuan itu diungkap saat berbincang di channel YouTube Riomotret, Jumat (18/9/2020).

"Kamu kan sekarang punya pacar, gimana planning ke depannya (pernikahan)?," tanya Rio Motret. 

"Planning kedepannya, kalau aku belum (kepikiran menikah) sih. Aku kan kan kemarin sempat gagal segala macam, jadi lebih berhati-hati," jawab Gisel, sapaan akrabnya. 

Mantan istri Gading Marten ini mengatakan, ia tak ingin lagi gagal untuk ke dua kalinya dalam urusan rumah tangga. Sehingga dibutuhkan banyak pertimbangan sebelum memikirkan ke arah pernikahan.

"Maksudnya berpikir lebih matang lagi, nggak implusif lagi kayak dulu masih remaja. Jadi semuanya dipikirin, dipersiapkan dari sisinya aku sendiri, Wijin juga. Jadi supaya nanti nggak mengulang kesalahan yang sama," sambung Gisella. 

"Tapi mau sampai kapan, kalian berdua kan umurnya sudah cukup gitu," tanya Rio.

Kendati begitu, janda anak satu ini mengaku tak menutup kemungkinan ke arah pernikahan. Hanya saja untuk sekarang ia masih belum terpikir.  

"Nggak tahu nih, hehe. Tapi kalau aku kan memang nggak mengejar target apa-apa. Sudah ada Gempi anyway. Tapi nggak menutup diri juga kalau untuk misalnya harus gimana-gimana juga," terang Gisella. 

Penasaran, Rio kembali bertanya apakah Wijin sudah mengajak penyanyi jebolan Indonesian Idol itu untuk menikah.

Rupanya hingga kini Wijin belum pernah mengajak Gisella menikah secara langsung. Tetapi keduanya sadar betul hubungan yang tengah dijalani sekarang serius.

"Wijin ngajakin sih belum. Cuma kami berdua tahu arahnya kan pasti serius. Mana ada sih pacaran yang besok putus, kan enggak mungkin," ujar Gisella.

"Cuma sudah dibicarakan baik-baik secara dewasa juga antara kita kalau harus melangkah ke berikutnya (pernikahan) syaratnya cinta Tuhan sama penginnya dewasa secara keseluruhan dua-duanya," tutur Gisella Anastasia.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers