web analytics
  

Liga Utama Inggris, Pelatih Liverpool Sebut Chelsea adalah Ancaman

Jumat, 18 September 2020 13:55 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Liga Utama Inggris, Pelatih Liverpool Sebut Chelsea adalah Ancaman, Liga  Utama Inggris,Liga Inggris,Liga Utama Inggris 2020,Jadwal Pertandingan Liga Utama Inggris

Pelatih Liverpool Juergen Klopp (@KickOffMagazine)

LIVERPOOL, AYOBANDUNG.COM -- Musim lalu Liverpool menang Liga Premier Inggris dengan keunggulan 18 poin, tetapi pelatih Juergen Klopp mengatakan bahwa mereka harus menjadi lebih baik tahun ini agar tetap selangkah di depan dari rival-rival mereka.

Liverpool baru-baru ini memperkuat skuat dengan mencapai kesepakatan untuk mengontrak gelandang Spanyol Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

"Sangat normal bahwa kami harus membuat langkah lain karena tim lawan juga akan membuat langkah lebih baik," kata Klopp kepada Sky Sports, Jumat (18/9).

"Ini tidak ada hubungannya dengan menjadi juara, kami terus mencoba untuk tidak berkembang tetapi untuk menemukan solusi untuk tantangan baru sebelum kami memiliki masalah dengan mereka."

"Namun, banyak hal baik yang telah kami lakukan, pertama dan terpenting kami harus menunjukkan lagi, jadi ini bukan hanya tentang mengubah beberapa hal tetapi tentang menemukan pendekatan dan rencana yang tepat lagi untuk musim ini."

The Reds mengawali musim ini dengan kemenangan tipis 4-3 atas klub promosi Leeds United pada Sabtu lalu.

Pertandingan liga selanjutnya Liverpool adalah mengunjungi markas Chelsea pada Minggu dan Klopp mengatakan tim besutan pelatih Frank Lampard memiliki kualitas di setiap lini.

"Ada banyak ancaman, mereka melakukan transfer yang sangat baik dan sudah memiliki tim yang luar biasa bagus," kata Klopp. "Kami sangat menderita melawan mereka di pertandingan musim lalu."

"Ada begitu banyak pemain bagus di depan, di lini tengah, lini pertahanan, dan full-back - mereka bukan ancaman terbesar, Chelsea sendiri adalah ancamannya.”

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers