web analytics
  

Liga Utama Inggris : Preview Manchester United vs Crystal Palace 

Jumat, 18 September 2020 11:43 WIB Andres Fatubun
Olahraga - Sepak Bola, Liga Utama Inggris : Preview Manchester United vs Crystal Palace , Liga Inggris,Klasemen Liga Inggris,Liga Utama Inggris,Liga Utama Inggris 2020,Jadwal Pertandingan Liga Utama Inggris

Pemain anyar Manchester United Dpnny van de Beek. (manutd)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United akan melakoni laga perdana musim ini dengan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu (19/9/2020) malam mulai pukul 23.30 WIB. 

United menghadapi musim barunya ini dengan "biasa-biasa" saja. Tak ada pembelian pemain yang wah seperti yang dilakukan oleh The Blues Chelsea.

Di musim baru ini, United baru merampungkan pembelian satu pemain Donny van de Beek dari Ajax. Meski dinilai adem ayem dalma trasnfer pemain, pelatih United Ole Gunnar Solkjaer mengatakan skuatnya siap menjalani musim ini lebih dari dari musim lalu. Di musim sebelumnya, United finish di urutan tiga dibawah Liverpool dan Manchester City.

Dalam persiapan menjamu Palace, United diperkirakan tidak akan menurunkan Paul Pogba yang baru sembuh dari Cobid-19. Absennya Pogba membuat kans van de Beek untuk tampil debut semakin terbuka lebar.

Pemain United lainnya yang pasti absen adalah dua pemain belakang Axel Tuanzebe and Phil Jones. Solksjaer mengatakan ketidakhadiran dua pemain itu tidak mengganggu skuatnya, lantaran Tuanzabe dan Jones merupakan pemain lapis kedua. 

Sementara sang tamu, Palace datang dibekali optimis yang tinggi. Kemenangan 1-0 atas Southampton di laga pembuka adalah salah satu modalnya. Modal lainnya, skuat Roy Hodgson ini sukses menumbangkan United dengan skor tipis 0-1 musim lalu. 

Masalah serius yang dihadapi Hodgson saat ini adalah absennya pemain inti di jantung pertahanan. Hal ini terbukti alam pertandingan Piala Liga Rabu (16/9). The Eagles, julukan Palace, dihempaskan Bournemouth lewat adu penalti.

Dalam 16 head to head terakhir, United menang 12 kali, kalah dua kali, dan sisanya imbang.

Fakta lainnya, pasar taruhan lebih menjagokan tuan rumah untuk memenangkan laga ini dengan skor 2-0

Perkiraan susunan pemain
Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Van de Beek, Pogba; James, Fernandes, Rashford; Martial
Crystal Palace : Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Mitchell; Eze, McCarthy, McArthur, Zaha; Batshuayi, Ayew

Editor: Andres Fatubun
dewanpers