web analytics
  

Dewi Perssik Keluar Duit Rp 1 Miliar Demi Sekolah Anak

Jumat, 18 September 2020 19:47 WIB
Umum - Artis, Dewi Perssik Keluar Duit Rp 1 Miliar Demi Sekolah Anak, Dewi Perssik,Sekolah Anak

Dewi Perssik ([email protected])

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Dewi Perssik selalu memberikan yang terbaik kepada anaknya, apalagi soal pendidikan. Ia bahkan rela menggelontorkan uang satu miliar untuk pendidikan Gabriel. 

"Emang bener katanya sekolah anak Kak Dewi nih sampai miliaran rupiah?," tanya Nagita Slavina.

Dewi Perssik lantas membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan jika biaya tersebut sudah termasuk saat anaknya kelak akan tinggal di luar negeri. Sebagai informasi, biaya satu milar Dewi Perssik itu dikeluarkan untuk anaknya yang masih duduk di bangku SMP.

"Satu miliar buat satu tahun. Jadi mereka nanti ada tinggal di luar negeri juga untuk beberapa bulan, itu sudah termasuk. SMP kelas satu. Jadi SMP nya cuma dua tahun," kata Dewi Perssik seperti yang dikutip dari YouTube channel Okay Bos (18/9/2020).

Dewi Perssik tak mempermasalahkan soal nominal pendidikan, yang terpenting anaknya bisa mengenal agama dengan dalam.

"Nomor satu anak aku harus ke agama dulu. Karena di sini mengedepankan agama dulu. kalau dia sudah punya agama, dia otomatis dia bisa hidup dimana saja," jelasnya.

Usai lulus SMP, Dewi Perssik akan menyekolahkan anaknya ke SMA Taruna. Hal ini karena sang putra memang bercita-cita ingin menjadi polisi.

"Kemudian SMA nya baru ke SMA Taruna, karena kan emang dia pengen sekolah polisi Akpol. Jadi semuanya itu sudah aku siapkan atas kemauan anak juga. Tapi kalau untuk Islamic, saya memang yang mau. Jadi anak aku minimal harus punya pondasi agama dulu," tandasnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers