web analytics
  

Selamat! Irish Bella dan Ammar Zoni Dikaruniai Bayi Laki-laki

Jumat, 18 September 2020 12:55 WIB
Umum - Artis, Selamat! Irish Bella dan Ammar Zoni Dikaruniai Bayi Laki-laki, Ammar Zoni,Irish Bella,anak Ammar Zoni Irish Bella,Irish Bella melahirkan

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (18/9/2020) pagi.

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Telah lahir anak dari Ammar Zoni & Irish Bella, pada hari ini, Jumat 18 September 2020 pukul 05:34 WIB," demikian bunyi pesan yang diterima Suara.com.

Sebelumnya, Ammar Zoni mengungkap mengenai persalinan istrinya yang dipercepat. Seharusnya, persalinan istri Ammar Zoni ini dilaksanakan pada 23 September 2020.

"Persiapan sudah 100% tinggal nunggu lahirannya aja," kata Ammar Zoni saat ditemui di Rumah Sakit Medika kawasan Bintaro, Kamis (17/9/2020) malam.

Ammar Zoni meminta doa agar persalinan Irish Bella dilancarkan tanpa ada hambatan apapun. Maklum, persalinan itu dipercepat lantaran luka bekas operasi sang istri sudah menipis.

"Minta doanya aja semoga semuanya dilancarkan dan nggak ada hambatan. Semoga persalinan berjalan dengan lancar," beber Ammar Zoni.

Selain itu, dia juga berharap istri dan calon anak pertamanya lahir dengan selamat dan juga dalam keadaan sehat.

"Semoga diberikan keselamatan dan kesehatan buat istri dan baby kami. Kondisi baik alhamdulilah sekarang (Irish Bella) lagi istirahat," doa Ammar Zoni tadi malam.

Selanjutnya, Ammar Zoni cuma menjelaskan bahwa proses persalinan Irish Bella dengan operasi caesar.

"Caesar. Karena kemarinkan hamilnya kan setelah tiga bulan kelahiran kemarin yang kembar," jelas Ammar Zoni.

Seperti diketahui, Irish Bella sempat mengandung anak kembar. Sayangnya bayinya itu meninggal dalam kandungan pada 6 Oktober 2019 lalu.

Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019. Pernikahan itu digelar mewah di Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers