web analytics
  

Liga Utama Inggris, Pelatih Middlesbrough Neil Warnock Positif Covid-19

Jumat, 18 September 2020 08:02 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Liga Utama Inggris, Pelatih Middlesbrough Neil Warnock Positif Covid-19, Liga Utama Inggris,Liga Utama Inggris 2020,Middlesbrough,sepakbola

Pelatih Middlesbrough Neil Warnock (@Boro)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Middlesbrough Neil Warnock harus menjalani karantina mandiri. Penyebabnya, hasil tes Covid-19 Warnock menunjukkan ia positif terpapar Covid-19. Hasil tes ini diumumkan klub divisi dua Liga Championship itu seperti dikutip Reuters, Kamis (17/9).

Middlesbrough mengungkapkan dalam satu pernyataan bahwa Warnock yang berusia 71 tahun akan menjalani karantina mandiri sejalan dengan protokol pemerintah dan liga.

"Neil masih bersemangat dan kami menantikan dia kembali setelah masa isolasinya," kata klub itu.

Warnock melatih Middlesbrough pada Juni setelah menggantikan Jonathan Woodgate yang dipecat klub ini saat berada satu tingkat di atas zona degradasi. Di bawah asuhan Warnock, Boro memenangi empat dari delapan laga terakhirnya untuk naik ke peringkat 17.

Middlesbrough memulai musim 2020-2021 dengan kekalahan 0-1 dari Watford. Middlesbrough tersingkir dari Piala Liga setelah ditaklukkan Barnsley 0-2, Rabu (16/9) dini hari. Midddlesbrough menantang Bournemouth dalam pertandingan Divisi Championship, Sabtu (19/9).

tlvIZP23

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers