web analytics
  

Liga Utama Inggris, Pemain Anyar Chelsea Sesumbar Akan Repotkan Liverpool 

Jumat, 18 September 2020 08:02 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Liga Utama Inggris, Pemain Anyar Chelsea Sesumbar Akan Repotkan Liverpool , Striker Chelsea Timo Werner,Liga Utama Inggris 2020,Jadwal Pertandingan Liga Utama Inggris,Liga UItama Inggris

Striker Chelsea Timo Werner. (ChelseaFC)

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Striker Chelsea Timo Werner percaya diri timnya dapat menyulitkan Liverpool akhir pekan ini.

The Blues akhirnya mendapatkan tantangan berat pertama mereka musim ini, saat berhadapan dengan juara bertahan Liga Primer Inggris. Namun Werner percaya timnya punya kualitas untuk melawan the Reds.

Meskipun ia sadar kalau Liverpool merupakah salah satu tim terbaik di dunia. Apalagi, skuat Liverpool masih sama seperti musim lalu, karena tak ada pemain inti yang dilepas oleh juara Liga Champions musim lalu tersebut di bursa transfer.

"Jadi itu benar-benar akan jadi tantangan bagi kami, untuk melihat sudah seberapa jauh kami," ucap Werner, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (17/9).

Menurutnya, Chelsea menjalani pramusim dengan situasi yang tak ideal, karena banyak pemain yang baru berlibur. Sehingga banyak pemain yang tidak dimainkan sebelum pertandingan pertama lawan Brighton. Situasi itu sempat membuat skuatnya kesulitan untuk berjuang bersama-sama.

Namun, ia yakin Chelsea akan semakin menjadi lebih baik dari pertandingan yang dijalani. Kini, Werner tahu kalau dia harus memutar otak untuk menembus pertahan Liverpool yang dikawal Virgil van Dijk.

"Bukan hanya Virgil van Dijk, tapi seluruh skuat Liverpool bertahan dengan baik. Mereka kebobolan sedikit di liga dan mereka tim luar biasa di semua posisi," jelas dia.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers