web analytics
  

Persib Genjot Latihan Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Kamis, 17 September 2020 18:51 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Persib Genjot Latihan Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Persib Bandung,Persib Latihan,Pelatih Persib Bandung Robert Alberts,Lanjutan Liga 1 2020

Sesi Latihan Persib Bandung. (Istimewa)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terus menggenjot tim asuhannya menjelang lanjutan Liga 1 2020. Berbeda dari pekan sebelumnya, Robert memilih menaikkan intensifikasi latihan skuat Maung Bandung pada sesi latihan rutin di Stadion GBLA, Kamis (17/9/2020).

"Untuk latihan hari ini kami berlatih intensif. Ada duel 2 lawan 2, 4 lawan 4, dan secara jarak memang pendek tapi intensif dalam eksekusi dari latihan ini," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kamis (17/9/2020).

Pelatih asal Belanda itu mengakui, motivasi yang ditunjukan tim asuhnya kian positif jelang kompetisi yang akan bergulir kurang dari dua pekan lagi. Apalagi dalam laga perdananya di lanjutan Liga 1 2020 , Persib bakal menantang Madura United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (4/10/2020).

Karena itu, skuat Pangeran Biru terus memanaskan amunisinya jelang lanjutan kompetisi. Menurut Robert, salah satu hal yang masih harus ditingkatkan dari Supardi cs adalah pemulihan kondisi fisik agar benar-benar siap tempur di kick off lanjutan Liga 1 2020.

"Kami mempunyai spirit yang bagus di belakang kami, pemain dalam motivasi ketika liga semakin mendekat. Yang terpenting, pemain bisa bermain selama 90 menit karena mereka akan segera beraksi dan harus cepat melakukan recovery," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers